Rasa Ini

255 7 0
                                    

OneShoot




" Rasa Ini "









Don't Like Dont't Read!

Cast : - Kim Taehyung
             - Jeon Jungkook
              -Park Jimin
              Slight JiKook?

BoyXBoy
Boys Love
YAOI

Genre: Drama// Romance?

Rated: T


Summary :
                        " Ku suka dirinya, mungkin aku sayang.... "









Di bandara Seoul.

" Jimin, ku titip Jungkook padamu ya " Kata Taehyung.
" Ya oi bro.. " Kata Jimin.
Hari ini, tepatnya hari Taehyung kekasih Jungkook harus ke jepang selama 2 minggu untuk keperluan syuting dramanya.
Hiks.. Hiks.. Hiks....
Itu suara Jungkook yang menangis.
" Hyung, apa ini tidak bisa di tunda? Kenapa rasanya terlalu cepat? Rasanya baru kemarin bersama, sekarang hyung harus pergi " Kata Jungkook yang masih dengan tersirak-sirak.
" Maafkan hyung sayang, hyung pergi tidak akan lama, sungguh hyung tidak ingin pergi ke jepang, tapi karena drama sialan itu hyung harus pergi. Maafkan hyung ya? " kata Taehyung sambil memeluk Jungkook.
Sebenarnya Taehyung ingin pergi dari susu Jungkook, tapi ya harus bagaimana lagi? Karena dramanya makanya dia harus pergi, Taehyung tidak tega melihat Jungkook sedih dan menangis seperti ini, rasanya dia ingin disamping Jungkook sambil memeluk Jungkook. Tapi ya mau bagaimana lagi? Rasanya Taehyung tidak ingin ke jepang sekarang sebelum Jungkook tenang, dan rasanya Taehyung ingin menangis sekarang juga.
" Ne hyung-ie " Kata Jungkook sambil memeluk Taehyung.
" Iya sayang, sekarang hyung pergi dulu y- .. "
" Uhm.. Tae-Tae-hyung jangan lupa mengabari Kook-ie ya, hyung juga jangan lupa jaga kesehatan dan makan makanan yang sehat "
" Iya sayang, Kook-ie juga. Sekarang hyung pergi dulu bye Kook-ie bye Jimin. "
" Bye Taehyung/Hyung-ie " kata Jungkook dan Jimin bersamaan.
" Jungkook ayo pulang " ajak Jimin.
" Ne hyung " kata Jungkook dengan nada yang lesu.
Setelah Taehyung menghilang dari pandangan mereka, Jimin langsung mengajak Jungkook pulang, tapi sebelum pulang Jimin singgah dulu di supermarket kecil untuk membelikan Jungkook ice cream supaya Jungkook tidak sedih lagi.
" Nah, ini hyung belikan kamu ice cream jadi jangan sedih dan menangis lagi ya " Kata Jimin.
" Ne hyung, Gomawo " kata Jungkook sambil tersenyum manis.
Di perjalan mereka, Jungkook tertidur. Jimin yang melihat itu dia langsung memberhentikan mobilnya sebentar. Jimin melihat wajah Jungkook dengan ya begitulah.
" Ku suka dirimu Jungkook, mungkin aku sayang. Namun apakah mungkin kau menjadi milikku?! Kau sekarang berpacaran sama sahabatku. Hmm, namun salahkah aku memendam rasa ini ?! " Kata Jimin sambil menghelas nafasnya kasar.

Jujur! Jimin sebenarnya menyukai Jungkook dari awal mereka bertemu, tapi Jimin tidak berani menyatakan perasaannya sama Jungkook, Jimin takut di tolak, apalagi habis di tolak dia bisa bisa di jauhi sama Jungkook, dia kan tidak mau. Berpikir saja sudah sangat menyakitkan apalagi itu terjadi ?! Namun salahkah Jimin memendam rasa ini ?! Ingatkan Jimin untuk mencoba move on dari Jungkook

Setelah ini.

-SKIP -

Setelah 2 minggu kemudian.
Hari ini, tepat hari kepulangan Taehyung. Tentu Jungkook sangat sangat bahagia sampai sampai semalam dia tidak bisa tidur karena memikirkan Taehyung, dan dia tidak sabar bertemu kekasihnya itu.
Sekarang, Jimin dan Jungkook pergi ke bandara.

" Hyung " Panggil Jungkook.
" Ne, Kook ada apa? " jawab Jimin.
" Hyung tau- "
" Hyung belum tau karena kau belum memberi tau hyung Kook "
" Hehe.. Kook-ie tidak percaya Tae-Tae-hyung pulang, tapi.. " Jungkook mengantungkan kalimatnya.
" Tapi apa Kook ? " Tanya Jimin.
" Kook-ie lebih tidak percaya Jimin hyung benar benar mengaja Kook-ie selama Tae-Tae-hyung pergi. Hehe.. " " Itu sudah tugasku sebagai seorang sahabat Kook haha.... " Kata Jimin sambil tertawa hambar.
" Hehe, Gomawo Jimin-nie Hyung " kata Jungkook sambil memeluk Jimin.
" Ne, sama sama Kook-ie " Kata Jimin sambil membalas pelukkan Jungkook.

Dan mereka telah sampai ke bandara. Mereka menunggu Taehyung.
Taehyung sekarang sudah turun dari pesawat, dan sudah selesai melewati proses ini itu di bandara. Taehyunh pun mencari Jimin dan kekasih manis dan imutnya itu. Sampai sampai Taehyung melihat mereka berdua terutama kekasihnya itu, yang selama ini dia rindukan setengah mati.

" Ji-min! Jung-kook! " Panggil Taehyung sambil sedikit  berteriak.
Dan mereka berdua berbalik, tiba tiba sama tubuh Jungkook menjadi kaku dan mata Jungkook sedikit memanas, inikah Taehyung yang selama ini yang dia rindukan kekasihnya itu?!
Yang selalu dia mimpikan di dalam tidurnya?! Jungkook pun langsung berlari ke arah Taehyung dan memeluk Taehyung dan menangis di dada bidang kekasihnya itu.
Hiks....
"Tae-Tae-hyung aku merindukanmu " ungkap Jungkook.
Namun Taehyung tetap saja berdiam diri.
" Hyung? Hyung?! Yak!!!! Kim Taehyung bodoh idiot " teriak Jungkook.
" Ah ne? Maafkan hyung saya hyung- ..
" Wae? Wae?! Hyung tidak rindu ya sama Kook-ie ?! Ya sudah, Jimin hyung aku kita pulang, Tae-Tae-hyung sudah berubah dan tidak membutuhkan kita " kata Jungkook dengan mata yang berkaca kaca.
Taehyung pun langsung memeluk erat Jungkook.
" Maafkan hyung sayang, hyung juga sangat sangat merindukanmu- "
" Kalau hyung merindukanku kenapa hyung diam saja? " tanya jungkook.
" Karena hyung masih tidak percaya kalau hyung di peluk sama bidadari imut dan manis sepertimu~ "
" Yak!!!! Hyung ini bisa saja.. "
" Ehem.... " Jimin berdehem.
Akhirnya kedua manusia itu sadar dari alam mereka berdua, dan kembali sadar ke dunia nyata.
" Maaf ya Jimin. Hehe.. " Kata Taehyung sambil tersenyum kotak bagi Jimin dia terlihat seperti orang yang bodoh dan idiot. Dia bingung kenapa Jungkook mau orang seperti Taehyung?! --
" Hah.. setidaknya kalian berdua sadar kalau kalian masih di depan umum. Semua orang memperhatikan kita bodoh. Kalian berdua juga tadi seperti latihan drama saja, ckck... " Kata Jimin.
" Haha, ne Jimin. Nah, sekarang ayo kita pulang." Kata Taehyunh.
" Ne, hyung-ie.. " kata Jungkook.









- END -




Apa ini?!
Terlihat seperti drama FF murahan ya?!
Jalan ceritanya bagaimana? Jelek? Tidak nyambung? Typo..
Maaf ya, jika seperti itu.
Seperti biasa, jangan lupa komentar dan vote dan follow.

Thank u !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONESHOOT/TWOSHOOT TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang