***
"Nak hari ini ibu mau kasih tugas kelompok ke kalian!jadi kalian akan ibu beri tugas kelompok mengenai teori atom menurut para ahli".
"Atom yaps, pelajarang paling enak dan paling dikit di bab gua walaupun males banget harus ngafalin rumus kimianya.Tapi,gapapalah dari pada tentang zat adiktif _-".ujar gua dalam hati.
"Oke ibu akan mulai menentukan kelompoknya.Caranya kalian ambil di meja ibu segulungan kertas nah nnt ad nomor dr 1-6 nah kalo kalian dapat nomor 1 ya berarti kelompok satu oke silahkan kalian ambil"
"Oke gua dapet kelompok 4.Semoga kelompoknya enak enak".
"Ayo ngumpul sesama kelompok!!".kata bu guru ipa
"Lah?kok kita cuman ada 4 org kn satu kelompok ada 5 orang kurang satu nih?".ujar gue bingung
"Hmm,,,ini kelompok 4 ya?ooh berarti gua disini'
"Hah?Faris,duh dia lagi kenapa harus dia lagi kapan move onnya coba?"
Kita semua mendiskusikan tentang tugas ini dan terjadilah suatu kesepakatan.Kita akan mengunjungi suatu tempat sejarah atom.
***
Tugas ipa...yups,,,,g mna yak sebenernya gua msh kurang setuju ama tmptnya tp yaudahlah gpp.
Keesokan harinyaa...
Faris dan gua yg dateng ketempat itu dan tmn yg lainnya yg buat laporan jd gua vidioiin gitu enakan hahaha....
Setelah pulang dr tempat itu.Gua menuju tempat rumah makan padang ,makanan kesukaan gua karna gua laper jadi kita mampir dulu kesitu.
"Ra?mau mesen apa?".
"Hmm,,,rendang ajh deh".
"Okeh,eh btw gua mau curhat boleh gk?"
"Hmm,cerita ajh".
"Sekarang tuh lu nambah cantik tau gk".
Tiba tiba deng....gua terbang.Alah faris udh dong ris.
"Wkwk,mksh ris hehehe ,,,cantikan lu kok?"
"Cantikan gue?,gue kan ganteng"
Akhirnya setelah kita berbincang bincang tak lama makanan datang,kita makan dengan lahapnya.
"Ra?di bibir lu ada bumbu rendang tuh?".ujar faris
"Mana,,udh belum?"
"Sini sini...,nah udah"
Duhhh,,,si faris ngelapin bibir gua pke tisu kan soswet ,, suer gua gk bsa mupon klo kek gini.
"Ris,,pulang yuk,udh sore".ajak gua
"Yaudah kuylah"
Kita langsung menuju meja kasir dan membayarnya.sesampainnya di rumah gue langsung tidur ,,karna capeknya seharian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika "Mantan menjadi Sahabat"
Teen FictionKirana seorang cwe yg agaknya masih menyimpan rasa kepada mantannya. Pada suatu ketika kirana bertemu oleh Faris mantannya dan sekarang mereka satu kelas