Awal Pertemuan Kami

149 11 5
                                    

Pagi itu aku berangkat sekolah dengan terburu buru.Kalian sudah pasti tahu sebabnya kan?yaps,tepat sekali jawabnya karena KESIANGAN.

Oh iya,kenalin nama gua "Kirana Rahma Nisa".Ya kalian pasti tau kan sifat gua kayak g mna yg pasti gua orangnya kebo banget....hehehe.Pagi itu gua harus ke sekolah gua yg bru saja selesai di bangun tingkat 4,gua lari secepat mungkin tanpa memikirkan apa yg ada di hadapan gua.Dan tanpa sadar gua menabrak seseorang yg tampaknya tdk asing lg buat gue.Yak dan saat gua melihat wajahnya ternyata oh no...."Mantan gua".Namanya "Faris Alfiansyah"yup mantan gua yang
ke -4.

"Aduh.Gimana sih ni orang lari gk liat liat sekitar"ucap faris tanpa sadar.

"Hehe,maaf faris gua buru buru duluan ya bye😁🙋"ucap gua sambil lari lagi.

"Aish tuh anank dari dulu gk pernah berubah yak ,selalu kesiangan"ujar faris dengan celotehnya.

***

Bel berbunyi!!
Semua siswa SMPN 1 JAYA bergegas menuju ke lapangan.Karna hari ini hari senin jadi ada upacara bendera.

"Kirana.....,lo lama banget sih nyari topinya?"teriak Shinta,sahabat gua dari kecil.

"Aduh shinta gawat nih gawat!!!"

"Gawat kenapa?"

"Gua lupa bawa topi,duh pasti gua bakalan di strap di depan!,mna baru hari pertama di gedung baru udh di hukum aja"ujar gua panik.

Lalu gua langsung lari bergegas turun ke lapangan yg udh di tinggal sama Shinta ,bayangin deh dari lantai 4 ke lapangan ,capehknya Warbyazah.


***

"Akhirnya selesai juga Upacaranya"ujar gua dengan suara yg lelah.

Saat gua masuk ke kelas tiba tiba guru gua memperkenalkan murid baru.Dan ternyata dia mantan gua yg blm lama putus dan sekarang dia pindah sekolah ke sekolah yg sama dengan gua whatss!!sumpah gua gak nyangka gua aja blm bisa move on dr dia harus ketemu lg tiap hari gara gara satu kelas.

"Nak silahkan kamu perkenalkan diri kamu kepada tmn tmn di sini".ujar miss cintya.

"Hai....semua perkenalka nama saya FARIS ALFIANSYAH ".

"Oke kalau gitu silahkan kamu duduk di samping Kirana!".

Apa paan nih?gua duduk sama mantan gua ,,,duhhhh ,,,baru ajh tadi pagi gua ketemu ,nabrak dia dan sekarang...

"Hai,,,kirana".ujar faris

"Eh iya faris lo pindah ke sini"

"Iya soalnya bonyok gua pindah rmh di daerah sini sekarang"

Jadi dulunya faris itu sekolah di tempat elit gitu deh ,,,

Ketika "Mantan menjadi Sahabat"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang