Book Tour WWW

663 43 19
                                    

Di part ini kita akan mulai dengan membahas tentang book tour ini dengan sedikit lebih mendalam. So, cekidot

1. Apa sih book tour itu?

*Sama dengan giveaway-giveaway yang sering diadakan di www. Book tour juga membagikan novel ataupun merchandise seusai adanya game/challenge. Tapi apa yang membedakan book tour dengan giveaway biasanya? Sama seperti acara-acara tour boyband korea, taylor swift, selgom. Book tour juga bisa diartikan sebagai tour-tour para artis yang mengunjungi berbagai belahan negara. Kami juga sama memiliki beberapa pemberhentian di mana setiap stage atau katakan saja stasiun akan ada acara yang diadakan. So, buat kalian perhatikan terus ya stage-stage book tour kali ini. Dan juga ada beberapa perubahan dalam book tour ini. Ada jadwal yang berubah, tidak seperti yang tertera dalam poster yang sudah tersebar dikarenakan salah satu admin sedang berhalangan.

*Berikut jadwal book tour kami:
1-3 Desember 2016 : Www1612
4-6 Desember 2016: @royalpeony
7-9 Desember 2016: Alicehaibara
10-12 Desember 2016: @leo_dominica
13-15 Desember 2016: @dreamilea
16-18 Desember 2016: @www1612
19-21 Desember 2016: @chocotopping
22-25 Desember 2016: oa line www
26-29 Desember 2016: IG @wwwattpadcom

2. Kenapa di anniversary www justru diadakan dengan book tour?

*Kami para admin sudah banyak merencanakan berbagai kegiatan. Nah, dari semua itu yang kami pilih akhirnya adalah acara book tour. Seperti yang kita sendiri tahu, adders-adders kita tercinta ini kan para addict novel. Gak cuma kalian kok, kami para admin juga sama seperti kalian. Jadi, kita juga paham, kalian yang kebanyakan masih bersekolah pasti gak bisa melulu memenuhi keinginan untuk membeli novel ini-itu. Jadi sekalinya ada acara bagi-bagi novel gratis, wajib banget dimanfaatkan sebaik mungkin. Bener gak?

3. Gimana sih caranya buat ikutan book tour di www?

*Book tour diadakan di wattpad, line, dan instagram sesuai poster di bawah

Nb: untuk tanggal 16-18 desember diadakan di wattpad @www1612 (Yang tertera di poster belum diperbaiki)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nb: untuk tanggal 16-18 desember diadakan di wattpad @www1612 (Yang tertera di poster belum diperbaiki)

Berikut penjelas lebih rinci:

●Di wattpad akan dilaksanakan selama tiga hari di setiap akun.
Pembahasa pertama akan dikupas mengenai "asal usul admin".

•Pembahasan hari kedua kami akan mengupas tentang apa saja yang akan kami giveaway-kan, entah tentang penulis, penerbit, ataupun novelnya.

•Dan hari ketiga akan ada acara utama untuk mendapatkan hadiah yang pastinya menarik. Dan di akhir setiap stage, kalian akan diberikan satu atau dua gambar yang berisi kata.
(Kalian boleh menyimpan foto-foto itu untuk mengikuti GA di line)

●Di line adalah tebak kata dari gambar-gambar yang sudah di share para admin. Kalian harus membuat kata-kata itu menjadi kalimat baru di dalam satu pict. Beriku adalah contohnya:

●Sedangkan di ig, kami akan mengadakan acara  berupa foto, lagu, video, dan karya seni lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

●Sedangkan di ig, kami akan mengadakan acara  berupa foto, lagu, video, dan karya seni lainnya. Bakal membuat apa? Masih rahasia hehe.

4. Jadi kita harus ikutan book tour di setiap akun?

* Tidak harus. Tapi kami memberikan saran untuk mengikuti semuanya, tidak rugi kan?

5. Pemilihan pemenang berdasarkan apa?

*Apa hayo? Kalo ini sih tergantung dari acara yang diadakan setiap stage, karena pasti setiap stage memiliki penilaian yang berbeda-beda dan tidak sama.

Masih ada yang mau ditanyakan? Kuy, tanyakan aja.

Book Tour World Wide Wattpad Stage #1Where stories live. Discover now