by bebebaek_
Byun Baekhyun & Z.Hera
-aku yang masih gamon berkelanjutan sama ini couple. Di ambil dari beberapa adegan drama moon lovers : scarlet heart ryeo dan di adaptasi ke zaman modern. Murni imajinasi aku ya, don't plagiat. Bikin cerita itu susah!-
Happy reading
***
'Jika aku menikah, aku hanya ingin menikah dengannya'
"Hera-ya, bagaimana dengan ujianmu hari ini ?" Tanya seorang pria paruh baya pada anak semata wayangnya. Hera sedang mengeluarkan buku-buku dari ranselnya dan mencari beberapa buku mata pelajaran yang di ujikan besok untuk ia pelajari kembali.
Hera berbalik menghadap ayahnya, satu-satunya keluarga yang ia punya. Dengan senyum merekah hera menghambur ke dalam pelukan sang ayah. Ya, hera memanglah hanya memiliki ayah, ibu-nya telah lama meninggalkannya bahkan sebelum ia sempat melihatnya.
"Membosankan appa" suara hera dalam pelukan hangat ayahnya yang merupakan seorang perwira tertinggi berbintang tiga Angkatan Darat Republik Korea. "Tapi aku akan berusaha. Aku tidak akan mengecewakan appa" lanjut gadis itu kembali tersenyum hingga mata kecilnya menghilang.
"Apa appa akan memberiku hadiah ? Liatlah kantung mataku menghitam appa. Appa tahu betul bagaimana kemampuan akademikku" hera kembali bersuara sembari melepas pelukannya dan menunjukkan jari telunjuknya pada kedua kantung matanya.
Ayah hera terkekeh. Tingkah manis putrinya tidak pernah berubah meski kini ia telah beranjak dewasa. Baginya putri kecilnya dulu masih tetaplah kecil yang harus ia lindungi terus, terus dan terus.
"Baiklah, appa akan memberimu hadiah. Kau ingin apa heum ?" Tanya ayah hera sukses membuat sang gadis berbinar.
"Benarkah !?" Pekik hera antusias. "Aku hanya ingin appa bersamaku di akhir tahun ini" lanjutnya masih dengan binar bahagia sementara raut sang ayah perlahan berubah. Hera menyadarinya.
"Apa tidak bisa ? Apa appa akan pergi lagi ?" Tanya hera kembali dengan suara merendah.
Ayah hera menghela nafasnya berat. "Hera-ya, bagaimana jika ayah menjodohkanmu dengan seorang pemuda" suaranya kemudian terdegar berat namun berwibawa.
Hera yang beberapa saat lalu menunduk kecewa mengangkat wajahnya dan menatap sang ayah bingung. "Ap-a?" Tanyanya menuntut penjelasan.
"Appa sudah memikirkan hal ini sejak lama. Bagaimana jika kau menikah-"
"Kenapa ? Kenapa appa tiba-tiba ?" Potong hera tidak mengerti.
"Appa hanya ingin ada seseorang yang menjagamu" jawab ayah hera lembut.
"Bukankah ada appa yang selalu menjagaku ?"
Ayah hera tersenyum hangat "Ya, tapi sayang ayah sudah berumur kau memerlukan seseorang yang tidak hanya bisa menjagamu maksud appa seorang yang juga selalu bersamamu dan menemanimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
is this love ?
FanfictionBaper eundeok season 2 - but baekhera lebih gregettt. new story!! baekhera yang hidup di zaman modern dengan kepribadian yang tidak jauh berbeda dari eun dan soondeuk. takdir mereka mungkin sama lalu bagaimana dengan kisah cinta mereka ?