Title : HEART and HOPE
Cast : kyuhyun, yesung, siwon, donghae dll
Pairing : KYUSUNG
Genre : YAOI, BL
Rate : TAku menulis cerita ini karena terinspirasi dari lirik lagu mereka berdua ( KYUSUNG )
Tidak murni lirik sih. Ada yang ku ubah untuk menyesuaikan cerita ini.Maaf kalo aneh atau ada yang tidak setuju. Ini hanya dari sisi pandangan aku ya teman !
Mungkin pandangan kalian ada yang berbeda sama aku.
Jadi mohon di maklumi !!!!
Dan di harapkan baca lirik lagu di bawah ini terlebih dahulu agar lebih memahami yang aku tulis.LAGU :
1. At Gwanghwamun ( kyuhyun )
2. Here I Am ( yesung)
3. Million Pieces ( kyuhyun )
4. Between ( yesung )
5. Love In Time ( kyuhyun )
6. Still ( kyuhyun )
7. Blah Blah ( kyuhyun )
8. Your Echo ( yesung )Selamat membaca !!!!
* At Gwanghwamun *
Sudah satu tahun lamanya namja tampan dengan kulit pucatnya itu tinggal bukan di negaranya sendiri. Tepatnya di tokyo, jepang. Bukan tanpa alasan ia berada di sini. Semua itu dia lakukan untuk menenangkan diri. Mencoba melupakan rasa sakit yang dia rasakan saat kekasihnya meninggalkanya dengan alasan yang menurutnya kurang jelas.
Ya namja itu adalah Cho Kyuhyun. Namja yang sangat mencintai mantan kekasihnya yang bernama Kim Yesung.
Yang jika boleh jujur, sebenarnya di dalam hati seorang Cho Kyuhyun masih tersimpan cinta yang cukup besar untuk namja manisnya.Kim Yesung adalah namja manis yang sangat mempesona dengan mata sipitnya yang tajam serta bibir kissabelnya.
Mencoba dengan sekuat apapun kyuhyun untuk melupakan kekasihnya itu. Tetap saja rasa itu enggan untuk pergi, masih tertanam dengan kuat di dalam hatinya. Semakin berusaha untuk melupakan justru semakin dia mengingatnya dan ingin kembali bersama.
Walaupun kyuhyun masih ragu dengan keputusanya untuk kembali lagi ke seoul.
Tapi dia tidak bisa untuk terus bersembunyi. Dia harus menghadapinya. Menghadapi kenyataan yang telah terjadi dalam hidupnya. Dan juga menghadapi mantan kekasihnya, Kim Yesung jika memang suatu saat mereka kembali bertemu.Tempat pertama yang kyuhyun kunjungi sesudah berada di seoul adalah gwanghwamun. Tempat dengan berjuta kenangan bersama yesungnya.
Tempat itu masih sama seperti dulu. Hanya keadaanlah yang berbeda. Keadaan dimana saat dia datang hari ini sudah tidak lagi bersama kekasih manisnya.
Ya ! Kyuhyun yakin hanya itu yang berubah.Kyuhyun pov.
Bagaimana harimu ?
Aku harap kau baik-baik saja. Jangan menjadi sepertiku yang tanpa arah tanpamu.
Tinggal beberapa hari lagi musim panas berakhir. Entah kenapa, aku merasa akhir-akhir ini sangat melelahkan. Melelahkan karena aku melewatinya tanpamu. Kau yang biasanya selalu mewarnai hari-hari ku dengan segala hal yang kau lakukan.
Ketika dedaunan berubah warna di jalanan gwanghwamun. Saat itu aku kembali. Ku beranikan diri untuk mengangkat kepalaku dan menerima semuanya. Mencoba menerima bahwa kau sudah tidak berada di sisiku lagi.Kita seharusnya tersenyum cerah bersama. Saling menikmati daun yang berubah warna dan berjatuhan karena tertiup angin. Tapi sekarang kita hanyalah dua orang asing. Tanpa ikatan yang dulu pernah kita buat dan berjanji untuk saling menjaga.
Dalam pelukanmu, di sanalah duniaku. Saling berbagi kehangatan bersama. Yang sekarang hanyalah sebuah kenangan. Selamat tinggal untuk hari bahagiaku.Kyuhyun pov end.
Langit tiba-tiba berubah menjadi hitam. Awan putih yang semula menghiasi tergantikan oleh awan hitam yang siap untuk menumpahkan isinya.
Perlahan rintik hujan mulai turun perlahan. Semua orang berlarian mencari tempat berlindung agar tidak basah terkena air hujan.
Semakin lama rintikan berubah menjadi guyuran hujan yang lebih besar.
Tapi semua itu tidak membuat namja kulit pucat bernama Cho Kyuhyun bergerak pergi menghindari tangisan langit tersebut.
Dia tetap berdiri di situ, di gwanghwamun. Berdiri dengan sejuta harapan dan kenangan di hatinya. Bahkan seolah langit turut ikut merasakan kesedihanya dengan menumpahkan butiran air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART & HOPE °^° [END]
RomanceTitle : HEART and HOPE Cast : kyuhyun, yesung, siwon dll. Pairing : KYUSUNG Genre : YAOI Rate : T Summary : Perpisahan yang di lakukan bukan atas dasar perasaan hati memang terasa sangat menyakitkan. Jangan pernah menyesali keputusan yang kau buat s...