Chapter 1

24 1 0
                                    

Suara gedoran pintu semakin keras, tapi sang penghuni kamar masih berada di alam mimpi.

"Vitaa kamu itu mau sekolah atau enggak. Nanti kamu telat lohh. Buruan bangun" teriak mama vita dari luar kamar .

"Ihh mama 5 menit lagi deh mah. Vita masih ngantuk" ujar vita.

Bukannya bangun vita malah mengeratkan selimutnya itu.

"Terserah ya, kalau kamu dihukun karena telat jangan ngomel2" ingat mama vita

"Iya iya ini vita bangun ma" akhir nya vita bangun dan langsung menyambar handuk lalu ke kamar mandi (ya iyalah ke kamar mandi masa ke kamat mayat) oke abaikan yg ini.

"Morning ma, pa, bang zoe" sapa vita saat menuju meja makan yg sudah ada keluarga nya yg sedang sarapan.

"Morning too sayang" jawab mama papa vita bersamaan.

"Morning too dek" jawab bang zoe. Kakak dari vita

Disaat kegiatan sarapan keluarga vita banyak yg dibicarakan, dan tidak jarang pula adu mulut antara zoe dan vita, kedua orang tua nya hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kedua anaknya yang terkadang tidak bisa akur.

*****

Saat disekolah

Vita masuk ke dalam kelas dan langsung menutup kuping nya karena suara teriakan cempreng ketiga sahabat nya itu.

"Vitaaaaaaa.." teriak 3 sahabatnya itu

"Lo semua tuh ya bisa gak sih ga usah teriak teriak kaya dihutan aja" sungut vita sembari jalan ke meja nya dan duduk.

"Heheehe piss mbak bro, udah kebiasaan soalnya" jawab clara sambil cengiran khas nya.

"Ya kan gak af..." belum sempat bella meneruskan perkataan nya, deheman seseorang membuat nya berhenti berkata.

"Ehemmmm... Waktunya pelajaran bukan ngerumpi" ujar laki2 paruh baya tersebut dengan wajah datar nya. Ya siapa lagi kalau bukan guru killer yg akan mengajar dikelas XI ipa 2.

Disaat pak Dody sedang mengajar tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

Tokk...tokk...tokk

"Permisi pak maaf mengganggu pelajaran bapak. Ini ada murid baru . kalau begitu saya permisi"

"Ayo perkenal kan dirimu" ujar pak dody

"Nama gue Nicholas Victor Damara" ujar Nico singkat padat jelas.

"Sekarang kamu duduk disebelah cristo" ujar pak dody sambil menunjuk bangku kosong.

Satu kelas pun berbisik bisik tentang murid baru dikelasnya itu, yang sangat cuek.

Tapi tidak dengan vita, dia malah sibuk dengan handphone nya dan serius membaca bacaan yg ada di layar handphone nya itu.

Karena tempat duduk vita dipaling belakang jadi selama pelajaran vita hanya fokus pada handphone nya, sampai bel istirahat berbunyi.

Maap keun kalau banyak typo
Maap keun juga langsung ada murid baru dichapter 1 .

Lagian pusing pala ku
Baru belajar.

Vote dan coment nya jangan lupa (!) 😉

I Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang