Chapter 2

16 1 0
                                    

Sudah 1 minggu lamanya murid baru itu bersekolah di Sma NUSA BANGSA.

Dan selama itulah nico sudah akrab dengan teman sekelas nya, Kecuali vita.

Vita memang orang yang cuek dan gak suka memulai komunikasi atau percakapan duluan.

Dan nico pun hanya menjawab bila ada yg bertanya, jadi lama kelamaan jadi akrab dengan teman kelasnya.

Seperti biasa disaat pelajaran vita hanya fokus membaca sesuatu di handphone nya, kalau sudah bosan paling tidak vita menggambar, tetapi hanya sebuah gambaran doodle art saja yang dia suka.

Saat ini pelajaran bahasa indonesia, dan vita lebih memilih menggambar dibuku tulisnya dibagian paling belakang.

Tugas bahasa indonesia saat in adalah bekelompok dan kelompoknya dipilih oleh gurunya.

Kelompok sudah dibagi oleh sang guru.

"Ayok vit kelompok kesana, sama temen2 noh" ajak clara sambil mengeret tangan vita.

"Kelompok apaan siih, gue kelompoknya siapa aja kaga tau" jawab vita yg masih sibuk dengan gambaran nya.

"Lo mah gambar mulu, kriting juga tuh tangan ntarr. Lo tuh kelompok gue, nessa, cristo, sama nico" jelas clara.

"Idihh sini aja mager nih gue, auruh pada disini aja, emang nico sapa, emang kita ada temen nama nya nico yak? " tanya vita polos.

"Oneng dia tuh murid baru seminggu yang lalu goblok, jangan jangan emang lo gak pernah tau ya? " tanya clara

"Emang kaga tau, dan gak perlu tau " jawab vita polos.

"Bodo ah, ehhh di sini aja kelompoknya sa, ajak cristo sama nico juga" teriak clara kepada tessa.

Tessa, cristo, dan nico pun mendekat ke arah meja vita dan clara. Dan mereka mendiskusikan tugas yg diberikan oleh guru nya.

Pada saat kelompok semua sibuk mendiskusikan tugas yg diberikan tersebut.

Disaat ada tugas memang vita selaku ikut mengerjakan, walaupun disaat pelajaran tidak memperhatikan.

Sampai bel istirahat pun berbunyi, dan mereka istirahat seperti biasa.

*****

Setelah akan pulang guru terakhir yang mengajar menyampaikan sesuatu, dan kebetulan guru itu wali kelas.

"Anak-anak tanggal 24 april nanti akan ada study ke bandung, besok akan dibagikan undangan nya" ujar wali kelas tersebut.

Semua murid bersorak gembira.

Dan mereka satu persatu keluar dari kelas untuk pulang.

Bagaimana? *krik.krik.krik.krik
-_- syedih author nya
Vote dan coment nya dong...

Biar semangat nulisnya nih
*krik.krik.krik.krik

Bacot mulu gua :v
Oke
Babay

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang