...
Yah ini karena kena tag dari seseorang sebut saja mawar eh salah wiezzle hehe.1.Perkenalkan namaku wily panggil aja wal, asli solo sebuah kota yang tiada duanya.
2.Cerita ini bermula saat kakakku FlowSara dan Revan2693 datang berkunjung dan mengenalkanku dunia baru ini yang sampai sekarang di sebut wattpad, sebuah dunia orange yang penuh petualangan, romance dan hal lainnya.
3.Aku memiliki suatu hal yang kadang kulakukan, hoby? Yaa itu namanya...
Suatu kegiatan yang menurutku keren dan aku suka karena aku bisa memotong bagian bagian tubuhnya, dengan tang, gunting, cutter, kadang aku juga membuatnya berlubang dengan beberapa alat, kadang jika ada bagian yang tergores atau berlubang aku akan membiarkannya, ya karena itu suatu seni, dan setelah semuanya terbentuk lalu menyatukannya, dan setelahnya ku pajang di almariku. Ya itulah hobiku mengkoleksinya.4. aku punya beberapa tumpuk koleksi lainnya yang tak kalah penting dari hal tadi, ya tumpukan dan sisipan file yang memberiku beberapa inspirasi untuk membuat sebuah cerita, tapi naas sang inspirasi tak mendatangiku dan aku mengalami kebuntuan, tapi hal ini tak mengubah apapun.
5. Mungkin hal dalam hidupku berawal saat aku sekolah di sekolah menengah pertama, ya sekolah ini berisi sebagian besar anak-anak keras kepala dan hoby berkelahi dan mencontek. Aku di untungkan akan hal itu karena menjadi orang yang jarang dilihat, yah tepatnya terabaikan, bahkan saat sma pun juga, hingga aku bertemu seseorang yang mengenalkan aku dengan game dan hoby lamaku, tapi sekarang kita berpisah karena sesuatu ya teman baiku.
6.dan oleh teman baikku aku di perkenalkan dengan sesuatu yang membuat aku suka, ya seorang gadis yang akan ada bersamaku dimanapun aku. Aku kenal yukii saat aku sma, ya yukii gadis 2D buatannya tapi sekarang ia telah tiada karena sesuatu program yang corupt dan aku tak bisa menyelamatkan nyawanya.
7.ya itulah masalaluku sekarang semua berubah, aku bertemu banyak teman disini di dunia orange ini. Yang membuat portal dunia baru dan beberapa kisah yang bisa ku seluncuri.
8. Mengenai makanan ya aku suka dengan semua makanan selama itu bukan terong, daun pepaya, pare, jengkol, dan pepaya serta bunganya.....
Untuk yang paling ku suka adalah masakan sendiri karena itu adalah perjuanganku untuk masak....9.hehe buat yang pengen kenal lebih dekat bisa add line dengan ketik wal34
Atau follow ig di asiswpig, atau fb di kembarannya aziz. Hehe sekalian promosi.10. Btw aku nulis cerita imagination itu krn terinspirasi sama suatu kejadian yang ceritanya tentang temen lama yang saat kecil main bareng ya jadi penyihir segala macam hal itu.. Tapi saat ketemu lagi di usia yang sekarang ini dia masih sama kayak dulu kupikir dia ga berubah dalam arti ya asik dengan dunianya, tapi setelah tau dari ortunya ternyata saat smp dia pernah keseret kendaraan dan mengalami ya semacam kemunduran ingatan. Dan sekarang dia sudah kembali kepangkuannya. Makasih bro.
11. ...... Huhuhuhu "masih terharu saat ngetik ini dan kehabisan kata-kata".
12. Dan ya untuk yang baca 13sentence ini jangan lupa baca juga imagination. Mungkin sampai disini perjumpaan kita kali ini see you...
13.ucapan makasih aja..
Makasih buat tantangannya wiezzle semoga bisa bertemu di dunia nyata hehe. Makasih juga buat kak Alpan_Verywell yang dah bantu kasih saran buat imagination... Dan makasih buat Aegil_Vera yang ga mau ketauan gendernya... Hehe. Dan buat yang sudah baca makasih dukungannya. Akhirnya bisa tidur tenang.....Follow aja biar lebih kenal kekocakan mereka....
wiezzle
Revan2693
ceyeye27
Alpan_Verywell
Aegil_Vera
ikaindah
Naifa-chanItu aja dulu soalnya baru mereka yang aku kenal saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Sentence
Randomini adalah hal yang baru pertama aku lakuin... hmmm intinya ini buat melunasi tantangan dari seseorang...