next

60 11 57
                                    

Kali ini persembahan untuk Mr. Aegil and Nn. Vera, makasih sudah tag saya lagi.

Okay akan kulanjutkan ceritanya.

1. Aku orang yang, ya sering punya banyak konsep buat suatu hal tetapi semua itu sering tak masuk akal dan tak ada gunannya.

2. Hal itu ga berlaku untuk cerita Imagination, jujur aku blm ada ide lanjutan cman ak pnya endingnya aj.

3. Aku termasuk dalam jenis orang nocturnal, dan ya cinderela( tepatnya setiap jam 12 malam pasti tidur, selama tak ada hal yang harus dinikmati hingga pagi).

4. Punya kakak kecil masih smp kayaknya dan dia juga bawel plus galak, ya dia FlowSara.

5. Berharap bisa pelihara tikus, ya tikus ntah mengapa aku suka hewan itu terutama yang warnanya putih.

6. Selain koleksi gundam, aku juga koleksi benda yang menurutku unik, yang biasanya ku jumpai saat jalan-jalan.

7. Kurang suka dengan kucing, tapi suka mempermainkannya....

8. Suka bawa benda tajam saat diluar rumah, dimanapun itu dan benda apapun selama itu tajam...

9. Suka teka-teki, walau kadang lama nyelesainnya

10. Ga suka tempat yang bener-bener gelap, kalo remang-remang gapapa.

11. Suka buat lagu tapi ga bisa main alat musik.

12. Masih hidup untuk saat ini.

13. Sekian terima kasih....

Pesan ini tidak abadi dan akan meledak dalam hitungan....

5
.
.
.
.
.
4
.
.
.
.
3
.
.
.
2
.
.
1
.

Aegil_Vera awas kau... Hmmm tenang wil balas dendam tu ga baik...
Makasih buat semuanya....
FlowSara Aegil_Vera Just-Hana ceyeye27 Alpan_Verywell Revan2693 prncsslona ....
Dan semuanya mav ga nyebutin jehhe soalnya lg capek ngetik, ohya dan untuk @wiezzle ntah anak itu kmana kuharap dia segera kembali... See you

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

13 SentenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang