setiap penjuru kelas pasti sudah siap dengan pelajaran yang sudah siap di ajarkan oleh bapak dan ibu guru .
Yah begitulah kegiatan sehari hari di SMA PATRI JAKARTA. Tak ada satu hari pun jam kosong bagi muridnya . Karna SMA PATRI ini sangat menomor satukan pelajaran.
Karna sma ini sudah terkenal dengan kemampuan siswanya yang di atas rata rata . Anak dri pemilik dari sekolah ini semua siswa dan guru sudah tau. Siapa lagi kalo bukan TAO badboy sma patri.
"Sekarang waktu jam pelajaran apasih ?" Chen yang sedang mengunyah permen karet bertanya pada kai.
"Bu davi ! Waktu fisika . Males banget gua ..." keluh kai sambil mengangkat kakinya ke atas meja.
"Samaaa gua juga males banget sama tuh orang ..." luhan seraya membetulkan rambutnya.
"Yaudah sih doain aja moga kaga masukk ... " tao memandang sekitaran kelasnya
"Yeol ? Kmaren nyokap gua ke rumah lo ngapain ?" Tanya tao pada chanyeol yang asik bercakap dengan baekhyun.
"Mm? Gatau .. gua kmaren tanya .. kek ngerencanain liburan gtu .. biasalah ibu ibu .." chanyeol dengan gaya lekongnya sehingga semua sahabatnya di bikin tertawa akibat ulahnya.
"Hhh~" tao menghela nafasnya lalu memakaikan hadphonenya ke kedua telinganya.
Suara dering iphone memberhentikan aktivitas tertawa mereka. Kris mendapat panggilan dari i phonennya .
"Halo .." kris segera menjauhkan i phonenya dari telingannya.
Semua memandang kris dengan tatapan aneh.
"Apaan sih dek ? Overboard ?" Kris sedkit berteriak.
Abang gua budek banget
"Buset .. tuh anak nelfon kek apaan coba , bicara aja kek di hutan .." sambar baekhyun melihat tingkah kris.
Anterin gua ntarr ya ... janjiii lohh ... awass lu boong ... yaudeh Bhay
"Ya iyah .. ntar gua anterin deh ... iyah iyah janji .. kaga kaga .. iyahh yaudeh .." kris mematikan sambungan telfonnya .
"Lo bicara sama siapa sih ? Kek takut gtu ..." tanya kai melihat kris yang sedikit tidak santai.
"Adek gua .. " jawab kris malas.
"Emang knapa adek lo ?" Tanya D.O
"Gapapa .. ntaran dia mau mnta overboard .. itu gaya kekinian jaman sekarang yang rodanya jalan sendiri .." kris menjelaskan alat yang adeknya inginkan.
"Hah ? Ngapain adek lo mnta begituan .. " baekhyun terkikik geli.
"Gatau .. kmaren bilang ke nyokap sih buat jalan ke sekolah .."
"Kesekolah ? Yakin ke sekokah bawa begituan ?" Tanya D.O tak percaya.
"Gatau deh .. adek gua tuhb kalo nggak di turutin galaknya bakalan keluar . Gua aja abangnya takut kalo dia udah marah nyeremin tau gak..." kris sedikit bergidik.
"Cowok takut sama adek cewek sih .. gimana sih lo " sehun menjitak kepala kris.
"Bukan gtu bro .. gua slalu ngalah .. gua slalu sabar cuyy"
"Alaaaaahhh .. sok sabar lo .." suho menjewer pelan telinga kris.
Mereka berdua terlibat percakapan hangat . Hingga.
"Ntar pulang sekolah nongki yukzz .." ajak baekhyun memadang satu satu kawannya itu.
"Waduhh gua kaga bisa .." kris menyambar terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat Tao!
RomanceHey yoo watsappp!! .. Ini ff tentang tao loh.. Iya HWANG ZI tao.. Yang kangen yang kangenn... Mari baca ffnya.. Jangan lupa tinggalkan like coment dan follow gua. 👑receh 👑no baku 👑santai baeeeee