2.closer

42 7 0
                                    

Sampai di kelas suasan begitu ramai guru pun tak ada yang masuk ke kelas.
Anak2 berkeliaran ada yang menggosip , ada yang asik main hp dan lain2 aku dan nia duduk di belakang sambil berbicara tentang cowo itu.

"Apa yang buat lu tergila2 sama si manyun?iya gue akuin ganteng tapi apa ya biasa aja si tapi selera orang beda2 ko seterah deh gue pusing " sambil menaruh pala di meja.

"cool banget ci liat gila ya lu liat aja anak2 sekelas pada tertuju sama dia kakel juga ci kaya cogan gitu kan ahh."senyum2 gak jelas

"Iya nia , iya bebas deh suka suka hati lu beranggap apa."

Saat aku dan nia sedang mengobrol rivo dan ikbal menuju meja ku dan nia.

"Ka , gabung dong sendiri2aja udah kaya orang dulu haha."sambil menarik bangku

"Lu nya aja yang dari tadi di germbolan cowo."

"Ya, lu gabung aja si ka orang anak2 nya enak juga ko apalagi si marsel asik orang nya."rivo sambil melihat ke barisan cowo.

"gila banget sumpah , lebih dari 999 orang pasti ngomongin dia kenapa si apa si ah bete gue sampe nia ama anak galaxy juga tergila2 jujur dia emang ganteng tapi ya biasa aja ah masih banyak ko kaya dia liat aja si cogan kakel nya stop deh jangan marsel lagi pusing kan."sambil gebrak meja.

"Maap ka , ya emang kenyataan kan begitu yaudah gak bahas lagi deh."rivo sambil senyum alay

Disaat kita lagi asik ngobrol dateng marsel dan duduk tepat depan muka aku shit banget kenapa harus di depan muka uh ribet!

"Gue boleh gabung?kayanya seru ngomongin apa?."

"Gabung aja cell gabung rela ko gue sini sini yampun gue , harus pap dan kirim ke galaxy marsel ada ama gue ahh."sambil pegang hp

"Apan si ni! Alay banget malu gue ih udah kek."menggelengkan pala.

Taklama marsel bergabung datang seorang guru yang terlihat kiler , bu rosi namanya guru Pariwisata.

"siang anak2."

"siang bu."jawab anak2

"Baiklah , ibu mengajar kalian tentang pariwisata dan nama ibu rosi ibu mau bikin kalian akrab kenal satu sama lain jadi ibu ingin mengasih kalian tugas , buat power point tentang pariwisata yang ada di indonesia 4hari lagi kalian sudah harus presntasi siap gak siap harus siap."

"Baik bu."jawab anak2

"Cii kerja kelompok , semoga gue satu kelompok deh ama acell sayang uh."

"BODO AMAT!"tampang kesal.

"Baik kelompok ibu yang akan tentukan , kelompok pertama rizka , rivo , ikbal , ficky , marsel , kafi , zaky , naufal."

"Ahh!!gue satu kelompok ama acell?dunia gue bener2 ancur udah yallah."sambil memegang jidat.

"Omg!lu satu kelompok ama acell cii moment indah banget aseli deh yallah gak nyangka cii."nia lagi dan nia lagi.

Taklama bu rosi pun keluar dari kelas artinya jam pelajaran berganti , setelah bu rosi keluar marsell datang ke mejaku.

"cii , nanti balik sekolah kerjain tugasnya ya bisa kan lu?dimana aja deh terserah lu."sambil merapikan rambut.

"Balik sekolah gue gak bisa , abis magrib mungkin terserah tanya anak2 aja gue pusing banget sumpah."

"Yaudah abis magrib , dimana?bentar gue panggil anak2 dulu."berjalan ke arah gerombolan cowo

"Cii , di lawson binus aja kan deket juga dari rumah lu kan yaudah disitu aja."tanya naufal

"Gue seterah deh , line di grup aja fix dimana gue dateng udah."

Bell pulang berbunyi semua anak2 semangat untuk pulang sebelum keluar dari kelas marsell memanggilku.

"cii , nanti jangan lupa ya abis magrib oke?"sambi makai tas.

"Iya well dih!"berjalan ke luar kelas.

Waktu cepat berlalu dimana magrib pun tiba sebelum aku jalan aku solat magrib berjamaah dengan keluarga ku kurang lengkap rasanya tanpa ada seorang papa yang menjadi imam di rumah biarpun ada abang tapi aku kangen sosok papa di rumah bersama lagi.

Selasai solat magrib aku jalan di jemput oleh rivo.

"Asalamualikum rizka!."teriak dari luar

"Iya vo bentar yaa."

"Maa?aku jalan dulu ya asalamualaikum"sambil berlari ke luar rumah.

"Walaikumsalam hati2 sayang jangan pulang malem2 ya."

disepanjang jalan aku melamun memikirkan sosok seorang papa apakah papa mengingat keluarga?apa papa sayang aku?paa aku sayang aku kangen papa kapan papa pulang ke rumah dan kita bareng2 lagi , yallah jaga papa yallah aku sayang papa rasanya aku ingin bercerita mengeluarkan keluh kesah ku tapi tak ada yang bisa mendengarkan.

..
..
..
..


#tunggu lagi ya seeyou😊

FriendZone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang