3.closer

26 4 0
                                    

Sampai nya aku di lawson sudah ada naufal , ikbal , kafi , zaky , ficky dan yang belum dateng si manyun sumpah dia sok banget di butuhin.

"Weyy cici."ficky

"Apa fik , manyun mana?."

"Belom dateng cii dari tadi kita segini2 aja udeh otw tapi gak sampe2."sahut kafi

"Sok di butuhin banget tuh anak, kelu.."

"Maaf , tadi macet banget kan rumah gue juga jauh jangan di keluarin cii plis banget."menatapku

"yaudah , ayo ngerjaiin."

Karna emang kelompok kita anak2 nya gokil2 semua tugas kita gak selesain hari itu kita malah bercanda dalam hati aku bahagia bisa ketawa kaya gini tapi di sini aku takut ada fake friend.

"Vo gue rasanya mau cerita tapi masa iya sama lu , kan lu juga lagi ada masalah sama keluarga lu gue takut nambahin masalah nantinya."

"Gakpapa ko ka cerita aja , kali aja gue bisa kasih saran."sambil makan ciki

"Cerita sama gue aja cii , gue siap ko dengerin nya."sahut manyun ternyata dia dari tadi nguping pembicaraan aku dan rivo

"Apan si , nguping aja lu udah ah gakpapa ko cell."tersenyum

"Boong aja kalo mau cerita ke gue aja cii jangan malu2 oke gue ada dan gue siap."kembali tersenyum

"Iya manyun."

taklama kita berbincang2 hp ku bergetar "DANGEROUS MOM."
Tanda di mana aku harus pulang

"Eh mama gue udah telfon gue nih kita udahan aja ya besok kita lanjut lagi masih ada 3hari kan."sambil memberskan laptop

"Yaudah ayo2"sahut zaky

..
..
..
Entah kenapa rasanya gue mau ngerasain curhat sama si manyun emang si nyolotin tapi baik juga tuh anak.

Tak terasa hari pun sudah pagi waktunya aku berangkat ke sekolah dan pagi ini juga mama harus pergi ke Bangkok karna ada urusan kerja aku berharap nanti pilotnya pesawat mama papa.

"Pagi maa."mencium pipi mama

"Pagi sayang , ayo sarapan dulu."

"Maa , aku gakbisa tanpa mama jangan lama ya di bangkok aku bakal kesepian maa di rumah cuma ada abang sedangkan kaka sibuk kuliah sama kerjanya dan terhalang sama jarak juga kan."memaikan roti di meja

"Sayang mama , kamu bisa ko sendiri kamu udah besarkan kalo ada apa2 kan ada bii inah yang bisa ngasih kamu sarapan dan lain2 ."mengelus pala aku

"Maa , bukan itu kalo aku mau cerita sama siapa kan biasanya sama mama?"

"Tunggu mama pulang ya sayang cuma bentar ko , nanti kamu curhat sepuasnya oke."

"Iyaa maa."rela gak rela harus ngelepas mama

Sebelum aku jalan ke sekolah aku memeluk mama mencium mama uh rasanya aneh di tinggal mama.

"Bye maa , hati2 kabarin aku kirim aku uang i love you DANGEROUS MOM."memeluk mama

"Iya sayang , jangan nakal akur sama abang ya pasti ko sayang love you to."membalas pelukan

Kali ini aku datang bener2 pagi Dan hari ini juga aku badmood banget di tambah harus piket kebayang dong gimana malesnya dan badmood nya jadi bertambah shit!

"astaga kelas nih?masih sepi banget padahal udah jam 6:25 trus temen2 gue mana yang piket gak tanggung jawab banget ahh parah parah!" Sambil ambil sapu.

Gak lama aku lagi nyapu dateng rafi murid terpinter di kelas dan dia piket bareng aku.

"Cici maaf gue telat mobil nya lama maaf ci sini gue yang sapu tumben lu pagi banget?"

"Iya , gapapa gue juga 15menitan lah iya soalnya tadi gue harus liat mama gue pergi dulu makanya gue jadi ke jalan pagi gini deh."

"Oh."

Setelah aku dan rafi piket udah mulai banyak murid2 yang datang , gak lama bel masuk berbunyi tetapi piket aku dan rafi belum selesai ya kalian bayangin aja cuma berdua dari 7 orang parah kan ya yallah.

"Ci ngepel dulu ya lu tunggu luar aja gue bersihin pelan sama ambil air dulu."

"Iya fi."

Fix harus aku yang ngepel betapa males nya astaga cape banget tapi totalitas harus kuat uhh.

"Plis duduk ya gue mau ngepel ngertiin ya plis banget oke sebentarko."

"Iya cici"jawab anak sekelas

Pas aku udah setengah selesai lagi ngepel depan kelas tiba2 ada jejak sepatu waah!! Kesell bangett.

"Dihh sepatu siapaa sii gak ngerti apa??aahhh kesell shit!"banting pelan.

"Maaf ci maaf itu sepatu gue , gue kesiangan gue takut makanya langsung lari gue."muka sok polosnya

"Oh sepatu lu , kurang ajar banget dasar gak ngehargaiin usaha orang cape2 dih gaya baget ah manyun lu ah!"

"kenapa ribut2 sudah selesai pel nya duduk rizka , marcel , rafi "

"Baik miss."jawab kita ber3

kata pepatah "Sering Bertengkar Lama Lama Cinta " entah gue percaya apa engga sama itu pepatah mungkin emang bener tapi bagi gue gak harus sama marsel.

terkadang semua terasa asik terkadang juga semua terasa sedih sama seperti bunga di pagi hari jika masih pagi dia terlihat begitu indah , di kala sore menjelang malam dia terlihat tak begitu indah.

Semua waktu aku jalanin tanpa adanya mama hampa seperti di saat aku di tinggal oleh dia.
Yang tak tau harus kemana yang hanya bisa merasakan kalo diapun bisa merasakan apa yang aku rasaiin 1 tahun lebih aku belum bisa melupakan dia aku masih ngerasa ada dia di semua kegiatan aku dia jika suatu saat ada orang yang mencintaiku seperti mama dan kamu gak akan aku sia"in.

istirahatt waktu yang paling di tunggu anak".
Kriiingg!!!

"Cii kanti yu?"nia
"males gakmood lu aja gih."
"yaudah lu mau beli apa?gue beliin nanti."
"Engga usah deh"

Di saat aku sedang diam kangen sosok mama dateng manyun.

"Tumben gak kekantin?"duduk di sebelahku.
"Males , lu kenapa gak kekantin biasanya juga turun naek mulu!"
"Hehe males juga."
"Ngikutiin lu!"
"Lu kenapa cemberut aja diem begitu gak biasanya."

Di saat manyun ngomong kaya gitu pengen banget rasanya cerita apa yang lagi aku rasaain apa yang lagi aku inginkan.

"ah biasa aja , merhatiin gue ya haha."

"Dih gr lu orang gue cuma nanya."

"lu pernah ngerasaiin keilangan orang yang lu sayang?"

"Pernah , kenapa emang nya?"

"Dan gue lagi rasaiin itu sekarang!"

"ngapain di rasaiin itu bukan makanan bray! Haha."

"Gue serius MANYUN!! Gak asik ah."

"Ih bercanda , lu ngapain masih mikirin orang yang pergi?emang lu tau apa dia sebaliknya sama lu?."

"Udah 1tahun lebih gue belum bisa lupaiin dia dan gue belum bisa buka hati gue buat orang lain cell."memegang buku

"Gila hebat lu pengingat sejati , lupaiin aja happy sama temen2 lu bisa ko yakin aja oke? , cell tumben manggil nya gak manyun?hehe."

"Gue udah nyoba hasilnya sama aja gak bisa juga , ohiyaa hehee"

"Bisa lu pasti bisa ada gue dan ada yang lain."


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FriendZone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang