17. Nyaman Tapi Sok

151 10 0
                                    

-Happy Reading-

Orang yang kita suka emang lebih nyaman sama yang lain, dan gue berusaha untuk menyaman kan keadaan dengan orang lain dan bukan dengan dia.

-Love From Away-

•×•

Alya pulang kerumah dalam keadaan yang lemas karena kebanyakan nangis. Ia menaiki tangga pun juga tidak sesemangat tadi pagi. Ibu Angela yang melihat pun langsung angkat bicara memastikan agar tidak terjadi apa - apa dengan anak nya.

"Al, kamu kenapa sih? Sakit? Kalo sakit ke dokter yuk!" ajakan Bu Angela pun tidak mempan di mata Alya dan sekarang Alya rasa ia sudah bosan. Bosan karena keadaan yang seperti ini.

"Enggak usah Bu! Alya tadi cuma pusing doang kok, nggak ada penyakit apapun. Jadi ibu tenang aja. Besok juga sembuh!" Ia langsung pergi ke kamar nya dan sekarang membaringkan tubuh nya di kasur, kalo biasanya kan membanting tubuh nya.

Abaikan. Ini ngga penting!

Seperti biasa kegiatan yang dilakukan setelah pulang sekolah yaitu mandi. Kali ini Alya mandi berendam menggunakan air hangat yang bisa merilekskan pikirannya kembali.

Memerlukan waktu 25 menit untuk berendam di air panas, setelah itu ia pergi ke dapur untuk mengambil makan malam nya. Disana terdapat Bu Angela dan Bi Nani.

"Eh Alya, sini makan! Tapi kok kalo dilihat - lihat kamu dari tadi kok lemes  sih, kenapa? Ada masalah? Cerita sini, nggak pa-pa kok." Alya hanya menggeleng dan menangis.

"Buuu!! Alya patah hatii!! Hikss" dan Ibunya hanya tertawa.

"Patah hati mah biasa, sama siapa sih?"

Alya masih dalam keadaan sesenggukan. "Sama Kak Adit yang kemarin kerumah."

Bi Nani yang sedari tadi ikut mendengarkan sekarang angkat bicara. "Non Alya kok bisa patah hati gimana cerita nya? Bibi pengen tau."

Alya menahan tangisannya dan mulai berkata. "Dia itu udah punya pacar Bi, Alya kira dia bakal naroh hati nya ke Alya, tapi dia nya nggak ada rasa apapun. Dia juga udah ngasih 2 barang sekaligus. Dan salah satu barang nya yaitu Novel judul nya itu 'Stay With Me' dan Alya kira itu adalah bentuk perasaan dia ke Alya tapi apa? Dia malah pacaran sama orang lain, kalo gitu ngasih nya yang judulnya 'With Her' aja."

Alya mencurahkan isi hatinya itu kepada Ibu nya dan Bi Nani.

Ibu nya mengusap pucuk kepala Alya. "Yaudah nggak udah dipikirin, nanti kalo mikirin gitu terus pelajaran mu jadi nggak konsen lagi. Yaudah sono makan dulu." Alya membalas dengan anggukan.

Setelah selesai makan, ia kembali ke kamarnya untuk langsung tidur.

"Besok gue berangkat nggak ya? Tapi gue males lihat drama mereka. Eh apa gue coba sms Kak Adit aja ya." batin Alya.

Alya : kak Adit!

Pesan nya pun langsung dibales secepat Rossi.

Kak Adit : nape?

Alya tampak berpikir, pesan apa yang akan ia kirim. Dan ia mengetik asal.

Love From Away (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang