9. Blokir

192 18 2
                                    

-Happy Reading-

Lalu ada juga perempuan yang akan sakit hati nya, walaupun hanya tergores sedikit saja.

-Love From Away-

•×•

"Gue gak mau sebelahnya Rendi, dia tuh SKSD banget, dari nanyain rumah lah, pacar lah dan pertanyaan nya tuh basi banget. Gue tuh maunya ditnyain sama Kak Aditttt." ucapnya setengah berteriak dan membuat warga kantin menoleh ke dia.

"Hai Alya, kok lo nyebut - nyebut nama gue. Kenapa?"

Dan Alya dan Vivi menoleh ke sumber suara dan.

"Mampus gue. Kak Adit lagi, dia denger nggak ya." batinnya.

"Eh eng..enggak kok kak, gue tadi tuh ngomongin lo gara - gara..." ucapnya kebingungan dengan menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"Gara - gara apa?" tanya Kak Adit.

"Ehmm, Alya tuh ngomongin Kak Adit gara - gara dia masih merasa bersalah atas tragedi putus nya Kakak sama Kak Keisya." celoteh Vivi membantu Alya.

"Nah tuh bener tuh." ucap Alya sambil terkekeh kecil.

"Oh. Udah gak usah dibahas lagi, gue mau buang jauh - jauh tuh kenangan." ucap Kak Adit.

Kringgg...

"Yaudah kak gue mau ke kelas dulu, ada pelajarannya Pak Budi takut telat. Yuk Vi." ucap Alya kepada Kak Adit dan langsung menarik Vivi.

"Asal lo tau ya kak, gue sebenernya pengen disini terus sama lo, pengen sharing - sharing ke elo. Tapi gimana? Gak pernah bisa. Waktu nggak pernah dukung kita." batin Alya.

"Oke." jawab Kak Adit.

•••

Keisya Pov

"Eh gue kok dari tadi nggak liat si cewek centil itu ya." ucap Keisya kepada sahabatnya.

"Cewek centil siapa?" ucap Syifa selaku sahabatnya.

"Ya Alya lah siapa lagi." ucap Keisya sambil mata nya melihat - lihat keberadaan Alya.

"Tuh dia!!" ucal Keisya berteriak dan membuat jantung Syifa meledak karena kaget.

"Ya ampun, ngagetin banget sih lo. Kayak liat Soo Jong Ki dateng ke Indonesia aja." ucap Syifa kesal.
(maklum guys, Syifa Kpopers )


"Stt diem."

Alya dan Vivi pun melewati Keisya dan Syifa, Alya pun tampak cuek dengan keadaan mereka dan.

Love From Away (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang