Prilly POV
Hai kenalin, nama gue Prilly Latuconsina, gue mahasiswi di Universitas Cendana Karya, gue anak satu-satunya mami sama papi. Jadi gak heran kalo gue sering bersikap manja, apalagi kalo sama mami papi.
"Duhh.. Udah jam 07.50 lagi, bisa-bisa gue telat sampe kampus, mana macet lagi." omel gue sendirian sambil nyetir. Ya, hari ini gue ada kelas jam 08.00 pagi, dan sekarang gue kejebak macet, gara-gara gue telat bangun tidur.
Gue terus menggerutu sepanjang jalan, dan sekarang karna udah gak macet lagi, gue langsung tancap gas. Pas di jalan gue gak sengaja nabrak audi hitam di depan mobil gue, untung nya gak kenapa-napa. Tapi cuman lecet dikit. Si pengemudi mobil itu berhentiin mobilnya, reflek gue pun ikut berhentiin mobil gue.
Tok..tok..tok..
"Turun lo!" samar-samar gue dengar si pemilik audi hitam tadi nyuruh gue turun sambil ngetok-ngetok kaca mobil gue. Gue pun akhirnya turun."Lo bisa nyetir gak sih? Mobil gue lecet kan gara-gara lo, gue gak mau tau lo harus ganti rugi" ucap cowok itu marah-marah, ganteng-ganteng tapi galak. Eh, gue bilang apa barusan? Ganteng? Biasa aja sih, bagi gue cowok terganteng didunia ini tu cuman papi.
"Malah bengong lagi lo" sentak dia, gue pun kaget.
"Apaan sih, lo tuh yang nyetir nya gak bener, pokoknya gue gak mau ganti rugi" ucap gue marah-marah, kemudian gue mau masuk lagi ke mobil, tapi sebelum gue buka pintu mobil gue, dia duluan cengkram tangan gue.
"Gak bisa gitu dong. Lo udah nabrak mobil gue, dan mobil gue lecet. Lo seenaknya aja bilang gak mau ganti rugi? Pokoknya lo harus ganti rugi" ucap dia yang masih marah-marah. Gue sentak tangan dia kasar.
"Gak, gue gak akan ganti rugi. Mobil gue juga lecet. Udah deh, gara-gara lo gue jadinya telat ngampus." ucap gue yang juga masih emosi, kemudian gue langsung masuk kemobil dan nyalain mesin mobil gue, lalu langsung kekampus. Gue denger dia teriak-teriak gak jelas, bodo amat gue gak peduli. Gue liat jam tangan gue yang udah nunjukin jam 08.04, gue udah telat.
Sampai di kampus, gue langsung lari menyusuri koridor, kampus gue udah sepi banget, pasti gue telat.
"Assalamualaikum" ucap gue ketika masuk ke kelas.
"Walaikumsalam. Prilly, kenapa kamu telat?" Tanya buk Dina.
"Tadi saya kecelakaan buk di jalan." Jawab gue seadanya. Ya, karna itu memang fakta nya.
"Bener? Kamu gak bohong kan?" Tanya buk Dina sekali lagi, syukur buk Dina bukan dosen killer. Kalo gak, tamat riwayat gue.
"Sumpah buk, saya gak bohong" jawab gue.
"Yaudah silahkan duduk." Ucap buk dina.
Ali POV
Kenalin nama gue Ali Syarief, hari ini gue bakal masuk di universitas baru gue. Dulu gue kuliah di L.A, gue pindah kesini karna keluarga gue semuanya juga pindah ke indonesia.
Sekarang gue lagi di perjalanan menuju kampus. Eh tiba-tiba ada mobil yang nabrak mobil gue seenaknya dari belakang, gue langsung berhentiin mobil gue, dan mobil itupun ikut berhenti.
"Turun lo!" Kesal gue sambil ngetok jendela kaca mobilnya. Gak lama setelah itu, dia langsung turun. 'Cantik' batin gue. Eh gue apa-apaan sih?
"Lo bisa nyetir gak sih? Mobil gue lecet kan gara-gara lo, gue gak mau tau lo harus ganti rugi" ucap gue marah-marah ke dia. Iyalah, siapa yang gak marah coba?
"Malah bengong lagi lo" sentak gue, gue liat dia sedikit kaget.
"Apaan sih, lo tuh yang nyetir nya gak bener, pokoknya gue gak mau ganti rugi" ucap dia marah-marah ke gue. Ah elah, kok jadi dia sih yang marah-marah? Gue liat dia mau kabur, gue langsung cengkram tangan dia. Enak aja dia main kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love
FanfictionBerawal dari sebuah pertemuan yang tidak di sengaja, berakhir dengan hadir nya rasa yang tidak bisa didefinisikan oleh kata-kata .