Prilly POV.
"Ali?" pekik gue kaget sekaligus bingung, kok bisa sih dia ada disini?
"Ngapain lo disini?" tanya gue ketus.
"Prilly, Ali ini anak tante." ucap tante resi.
"Hah? Tante jangan bercanda deh. Anak tante kan di Los Angeles." ucap gue.
"Iya, mereka besar memang disana, tapi tante dan om syarief memutuskan untuk kembali menetap di indonesia, bareng anak-anak tante juga." ucap tante resi.
"Ja.. Jadi ali beneran anak tante?" tanya gue tergagap.
"Iya." jawab tante resi santai.
"Kebetulan kalian datang, bagaimana kalo kita liburan bareng ke villa saya di puncak? Kita juga bareng Wirawan sahabat kita dulu pas SMA rief." ucap papi yang tiba-tiba ngajak keluarga om syarief buat ikutan liburan bareng, termasuk ali dong? Omg no no! Gimana cara gue bilangnya ke papi? Lagian kan dari dulu gue emang udah dekat banget sama om syarief dan tante resi.
"Hm, boleh tu zal, lagian saya juga sudah kangen sama wirawan." ucap om syarief menyetujui ajakan papi. Rencana papi kok pas banget sih dengab rencana gue sama mila, gue kan juga ngajak dia liburan ke puncak, karna tanggal ultah mila pas liburan. Gue sih seneng-seneng aja. Tapi ali?
"Iya bener saya juga setuju zal" ucap tante resi.
"Lagian kan kita udah lama banget gak ngumpul-ngumpul kayak dulu." ucap mami lagi.
"Lusa kalian sudah liburan kan?" tanya papi ke gue.
"Iya pi." jawab gue.
"Kalau gitu, lusa kita berangkat." ucap papi.
***
-via telepon-
"Omg mila.. Gue ada fakta baru buat lo."
"Fakta apaan? Ikan hidup di air? Kecoa bisa terbang? Atau jangan-jangan cabe di pasar naik harga?""Ih mila apaan sih lo. Bukan itu."
"Lah, terus apaan?"
"Makanya lo dengerin dulu. Lo masih ingat sama om syarief kan?"
"Ya masih lah pril. Gini aja deh, susah lewat telepon, gimana kalo gue ke rumah lo? Lo ada dirumah kan pril?"
"Ada, yaudah deh, buruan."
"Iya."
Tut.. Tut..
Gue masih gak nyangka aja kalo si ali itu anaknya om syarief sama tante resi, beda banget deh pokoknya. Mama papa nya baik banget, lah dia? Ngeselin parah.
Mending gue tiduran dulu, sambil nunggu si mila datang.
***
"Prilly bangun ih, dasar kebo." teriak mila yang buat gue sedikit terlonjak kaget. Sahabat durhaka memang.
"Eh mila, udah dateng lo? Sorry ya gue ketiduran." ucap gue cengengesan.
"Ketiduran apaan, yang ada juga lo memang tidur. Gue udah 2 jam nungguin lo bangun tau gak? Gue bangunin juga gak bangun-bangun. Terakhir bangun juga lo, kalo gak bangun juga gue mending pulang." omel mila panjang lebar.
"Apa? 2 jam?" pekik gue, sontak lirik ke arah jam dinding berbentuk doraemon.
"Hm, ohya, jadi kenapa dengan om syarief?" tanya mila.
"Om syarief itu papa nya ali." ucap gue, dan mila memelototkan matanya.
"Jangan bercanda deh prill, halu lo ya? Atau masih kebawa mimpi? Bukan nya om syarief sama anak-anak di L.A?" tanya mila gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love
FanfictionBerawal dari sebuah pertemuan yang tidak di sengaja, berakhir dengan hadir nya rasa yang tidak bisa didefinisikan oleh kata-kata .