"Mel, lu dari mana aja? lu gapapa kan?."
gue cuma bisa senyum nanggepin omongannya Nina.
masih shock cuy.
"dia sama gue, jadi dia aman"
suara tuh cowo yang nolongin gue, dengan suara beratnya."makasih ya udah nolongin temen gue"
"eh tapi tunggu deh tadi bukannya lu it......"
"gue duluan ya, bye"
ha? tiba-tiba.
"kok dia pergi sih" kata gue.
"mana gue tau, banyak urusan kali" kata Nina
"masih SMA aja udah ganteng apalagi nanti udah gede ya" Sambung Nina asal.
"lu tuh ya kebiasaan banget, mata nggak pernah bisa diem kalo udah liat yang bening dikit"
"wajar Mel, itu tandanya gue masih normal" ucap Nina santai
"Muka lu kucel banget, lu yakin gapapa?" kata Nina.
"iya gue gapapa. Eh, ka Eha mana ya?" kata gue bingung.
Sebentar,
sekedar informasi aja ka Eha itu temen dekat gue sama Nina. nama aslinya Soleha.Dia paling nyaman di panggil Eha dari pada Leha, gue juga nggak ngerti kenapa.
Umur dua puluh tahun, sedikit labil dengan pembawaan yang labil pula. umur tidak mencerminkan kedewasaan ternyata benar juga.
Gue dan Nina kita beda satu tahun.
Delan belas tahun untuk gue.
Sembilan belas tahun untuk Nina.Kita satu kampus beda jurusan.
Temen rantau seperjuangan, berawal dari ketemu di kereta dan berakhir sewa rumah bareng.
"oh iya, tadi kayanya kesebelah sana deh" tunjuk Nina kearah belakang.
"kesana yuk, tar tuh anak ayan lagi di bawah pohon beringin" sambung Nina.
"dia ngumpet di situ ??" kata gue kaget, nggak percaya aja orang penakut kaya ka Eha berani ngumpet di bawah pohon yang gede banget kaya gitu.
ya paham lah biasanya kalo di bawah pohon kaya gitu ada apaan."kepepet mah hajar aja lah, yang penting aman. kalo ketempelan urusan nanti"
"ka Eha, woy"
"eh, Nin. udah aman ya??"
"udah dari tadi kali ka, balik yuk. lagian betah amat jadi penunggu pohon" Ucap Nina.
"gede ya pohonnya" kata ka Eha sambil ngelirik pohon yang ada di sampingnya dari atas ke bawah.
lah baru nyadar dia dari tadi ke mana aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, boy!
FanfictionKisah cinta sederhana berawal dari kekacauan. Note: Karya seorang pemula yang masih belom paham tentang wattpad, banyak typo dan kesalahan tanda baca. Silahkan tulis di komentar kalo ada yang mau bagi-bagi ilmunya buat penulis pemula ini.