3

4 1 0
                                    

Kita udah sampe di rumah, rebahan. Ngilangin lelah karna kejadian tadi.




Tiga puluh menit berlalu, karna perut udah mulai bunyi jadi gue jalan lebih dulu ke dapur buat masak.



"eh Mel, lu tadi engeh nggak sih kalo cowok yang nolongin lu ikut tawuran juga?" Teriak Nina dari ruang depan.


gue cuma ngangkat bahu, lagi fokus sama mie samyang yang baru mateng. campur bon cabe mantep nih.

"payah lu" saut Nina.

"emang tadi ada yang nolongin Amel ?, gue kira dia pingsan plus kencing di celana gara-gara ketakutan tadi. Kita mah ngumpet lah dia diem aja kaya orang ogeb".

Wah songong juga nih orang tua.

biar deh ketawa terus kalian, itung-itung dapat pahala udah bikin orang senang.


"haha sory Mel sory, emang parah tuh ka Eha mulutnya"

"nih gue jelasin ya, tadi tuh cowok yang nolongin lu, pake seragam sama persis kaya anak SMA yang tawuran tadi, trus tangan kanannya berdarah gitu jadi kesimpulannya dia ikut tawuran. emm apalagi yaa... __oh iya gue inget sekarang. dia itu pentolan anak SMA perwira, namanya siapa ya... aduh gue lupa" ucap Nina panjang lebar

"SMA Perwira??, sepupu lu sekolah di sana kan??". tanya ka Eha antusias.

"iya, Yanti sekolah di sana. Nanti gue coba tanya sama dia lah, kepo juga gue."

"kok lu tau kalo dia pentolan sekolah ?"  tanya ka Eha lagi

"Yanti yang cerita dari A sampe Z malah, padahal gue ga minta".












Bagus, gue di cuekin.

mending gue pergi dah, mie yang gue makan juga udah abis.

"ngomongin orang mulu lu berdua, di samperin neraka jahanam noh di depan" ucap gue sambil lalu.

hi, boy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang