Chapter 6 (last)

51 2 0
                                    

Sraak!
Benar, kotak surat ku penuh skali dengan surat.
Aku membawa nya ke kamar dan membuka nya satu satu.

Isi surat tersebut dia slalu menanyakan kabar ku, apa yg kulakukan, kenapa aku tdak membalas pesan pesannya, dan di setiap akhir surat yg kubaca hati ku selalu goyah

" 私はあなたを愛して "
Watashi wa anata o aishite

Dia benar benar ... Uukh..
Si bodoh itu.
Bahkan waktu dia datang kembali ke kota ini dia mengirimi ku surat dan bilang kita akan bertemu di sekolah, tapi saat itu ...
Aku dengan kisaragi san ..

------------
" hari ini kau mau makan apa "
" mm ... Miso ramen adalah makanan terbaik aku mau itu saja "
" ahaha, kau ini tidak ada bosannya makan itu "
" aku tidak akan pernah bosan, karna itu adalah makanan saat kencan pertama kita yamada kun "
" .... " (bluussh)

" a..a.a.. Apa?! "
" ahaha lucu sekali kenapa muka mu merah padam "
" emh.. Tidak, hanya memikirkan betapa aku mencintai mu " (tersenyum)
" ee~ " (merona)
" haha sekarang kau yg tersipu "
" ah! Menyebalkan "

(Memeluk kumaki)

" kumaki.. Berjanjilah jangan meninggalkanku "
" kau juga harus berjanji padaku yamada kun "

-------
" maki.. Ki ... Kumaki! "
" k-kisaragi san "
" apa yg mau kau makan hari ini ? "

Ah gawat aku malah jd terbayang masa lalu ku dgn yamada kun saat bersama kisaragi san.

" mm.. Miso ramen, aku ingin makan itu "
" ..... Yosh baiklah kalau begitu kita ke tempat biasa "

Drrrt drrrtt

[ YUI SAN] (Yui san dr chap 1)

Mon, December 05

<<<<<<<<<< >>>>>>>>>>
OFF ANSWER

" sebentar aku angkat telfon dr yui san "
(Angkat telfon)
" moshi moshi yui san "
" oh maki chan! Semalam kenapa kau tdak datang "
" kemana ?"
" ke kamar apartment ryuu bodoh itu semalam kami membuat pesta perpisahan untuknya, entah apa yg merasuki nya dia bilang akan pindah lagi "

Deg!

" p-pindah .."
" kuharap kau datang ke tempat nya untuk menghentikannya pindah lagi. Kau tau kan maki chan hanya kau yg slalu ia dengarkan karna dia sangat menyayangi mu.. Aku tidak ingin kedua teman ku ini yg dulu terlihat bahagia kini melupakan sgala nya, walaupun itu hanya masa lalu mu. Aku yakin kau takkan bisa melupakan masa lalu mu yg penuh kenangan "
"...."
" kalau begitu sampai nanti maki chan "

Pip!

Pergi ...?
Dia akan pergi lagi..???
Aku .. Tidak ingin melihat punggungnya dr belakang lagi yg semakin lama semakin tak terlihat.
Aku ingin bertemu dengannya..

" kisaragi san! "
" pergilah "

Kata kisaragi san yang membelakangi ku.

" aku tau dia masa lalu mu yg sangat berharga "
" b-bagaimana kau tau "
" semua terlihat jelas dimata mu kumaki, saat aku melihat pandanganmu padanya aku sudah mengerti bagaimana perasaanmu pada nya. Kau tau kumaki.. Aku tau itu sedari aku pertama kali melihatnya melindungi mu d kereta, hahaha kau sudah tau pasti nya berapa lama aku mengkhawatirkanmu dengan perasaan seperti ini "

" aku tidak bermaksud begitu kusaragi san, aku jga tdak menganggap mu hanya sebagai tmpat pendaratan sementara, aku.. "
" ya kumaki aku mengerti hanya saja kau pasti tdk bsa mengungkapkannya dgn kata kata kan " (tersenyum)

Then and nowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang