Chapter 16

11K 834 67
                                    

Wajah Sehun terlihat sangat bahagia, bahkan ia belum melunturkan senyumannya sedari tadi. Satu hal yang membuat Sehun seperti itu, Baekhyun, lebih tepatnya kebahagiaan Baekhyun. Yah, Sehun sudah memantapkan hatinya untuk memaafkan Irene. Seberapa besar kesalahan Irene di masa lalu, yeoja itu tetap ibu kadung dari anaknya dan yeoja yang sampai saat ini masih menempati sedikit hati Sehun, mungkin.

"Woah, Oh Sehun apa kau lupa meminum obat?? Sedari tadi aku lihat kau terus tersenyum." Ujar seseorang mengagetkan Sehun, siapa lagi jika bukan tunangannya, Krystal Jung.

"Ck! Kau merusak suasana!" Balas Sehun mempoutkan bibirnya, membuat Krystal memutar bola matanya malas.

"Astaga, apa kau sedang kerasukan setan?? Sejak kapan Oh Sehun yang memiliki image dingin menjadi seperti ini??" Ledek Krystal

"Yak!! Kau!" Sehun langsung memiting kepala Krystal membuat empu-nya memekik kaget.

"Oh Se-hun k-kau le-lepas-kan," ucap Krystal susah payah.

"O-Oh S-sehun!" Tiba-tiba terlintas ide gila di kepala Sehun, membuat ia menampilkan senyuman licik.

"Aku akan melepaskanmu jika kau menyetujui permitaanku apapun itu, bagaimana??" Tawar Sehun dengan seringainnya.

"O-oke ..." jawab Krystal tanpa pikir panjang. Senyuman setan Sehun semakin melebar saat mendengar balasan Krystal.

"Janji!"

"Y-ya aku j-janji!"

"Bantu aku untuk jatuh cinta padamu," bisik Sehun seraya melepaskan pitingannya.

"A-apa?? Heol, apa kau benar-benar sudah gila?! Kau mau menjadikan aku sebagai pelarianmu?! Dan apa kau lupa aku masih mencintai mantan suamiku!" Bentak Krystal

"Ck! Kau ini masih saja mencintai mantan suamimu itu, ingat dia sudah memiliki istri dan anak. Selain aku belajar mencintaimu kau juga harus belajar mencintaiku! Kita ini mau menikah."

"Untuk apa kau masih mencintai namja brengsek seperti Kim Joonmyeon. Tidak ada gunanya Krystal, apa dengan kau masih mencintai ia akan kembali padamu dan kembali mencintaimu?? Tidak 'kan?? Lebih baik kau melupakan rasa cintamu padanya dan buka hatimu untukku!" Ucap Sehun telak.

Krystal diam, ia menelan salivanya dengan susah payah. Semua perkataan Sehun tepat mengenai hatinya tapi dia juga membenarkannya. Mantan suaminya itu tidak mungkin kembali padanya, Joonmyeon sudah bahagia dengan keluarga barunya. Dengan perlahan Krystal melirik laki-laki yang ada di hadapannya yang sedang menanti jawaban darinya.

"Lagipula kau sudah berjanji," ucap Sehun memecahkan lamunan Krystal.

"B-baiklah aku akan membantumu, tapi kau juga harus membantuku." Ujar Krystal menundukan kepalanya.

"Pasti, aku pasti membantumu. Asal kau tahu, aku paling tidak suka jika cintaku bertepuk sebelah tangan," ucap Sehun.

Tiba-tiba Sehun menangkup wajah Krystal agar menatapnya, mau tak mau Krystal mendongak 'kan wajahnya. Mereka saling mengunci tatapan satu sama lain, saling meneliti wajah yang ada di hadapannya. Entah mendapat dorongan dari mana, dengan perlahan Sehun mulai mempersempit jarak mereka dan memiringkan kepalanya, membuat Krystal memejamkan mata karena deruan nafas Sehun mulai menyapu wajahnya. Akhirnya bibir keduanya menempel dengan sempurna.

Awalnya Sehun hanya mendiamkan bibirnya dan ikut memejamkan matanya, berusaha menikmati kejadian langka dalam hidupnya. Ketika merasa tidak ada penolakan dari Krystal, ia mulai menggerakan bibirnya dengan perlahan membuat Krystal merasakan panas menjalar ke pipinya. Karena tidak mau kalah, Krystal mulai mengikuti permainan bibir Sehun dan mengizinkan lidah Sehun menerobos ke dalam mulutnya.

Mr. Oh Sehun [EXO Fanfiction] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang