Pacar baru

49 1 0
                                    

Namakamu prov on
Hari ini, hari pertama kali aku masuk dikelas 3, Aku sangat senang, karna disekolahku setiap pergantian tahun ajaran, murid disini akan mendapatkan kelas baru termasuk aku.
"Nam...nam..." Aku melihat seorang lelaki sedang lari menghampiriku.
"Masih pagi kali baal, udah teriak aja!" baal? Ya dia adalah Iqbaal Dhiafakhri Sahabat ku. Aku dengannya sangat dekat bahkan bagi mereka yang tidak mengenal kami berdua sering mengira bahwa kita adalah sepasang kekasih.
"Oh ya nam.. lo tau ga?"
" ya mana gua tau emang gua para normal" Sumpah ininih sifat iqbaal yang paling gua benci selalu aja nanya pertanyaan seperti ini.
"Nih ya nam kemaren gua baru jadian sama cindy, anak kelas x.9" Ucap iqbaal dengan muka yang sedang berbunga bunga.
"What dia udah jadian, trus kemarin kenapa dia bilang cinta ke gua di telpon, sumpah ya nyebelin bangettttt" Batin ku
"Nam lo ga papa kan, kok lo diem aja sih? " gua pun cuma bilang Ga papa dan langsung pergi, karna gua kecewa bgt sama dia.
Skip

Iqbaal prov on
Gua bingung hari ini kok nama kamu berubah banget ya? Apa gua ada salah sama dia? Tapi tadi pagi dia baik baik aja. Yaudah lah ya mungkin dia lagi ada masalah.

BRUKKK....

Bersambung...

Duh maaf ya kalau banyak typo, ini wattpad pertama gue please kasih saran. Maaf juga kalau ga jelas, ini masih penulis amatir hehe....

BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang