Brukkk....
Terdengar suara seseorang yang memukul meja dengan keras, dan semua murid yang ada dikelas menatapnya dengan heran, kesel, marah."Eh baal, maksud lo apa buat nk nangis hah? Lo sahabatnya kan? Kenapa lo malah bikin dia nangis?"
"Maksud lo apasih, sal? Gua gangerti.!" Sal? Ya seseorang yang memukul meja tadi adalah salsha, sepupu dari sahabat iqbaal yang tidak lain tidak bukan adalah nama kamu.
" Alah jangan pura pura gak tau deh, atau lo sengaja ya buat nk nangis? Iya?"
"Lo aneh deh sal, nk ga nangis kali, tadi pagi dia ketemu gua dan dia senyum kok."
" Itu tadi pagi IQBAAL bukan sekarang!!!" Salsha sangat kesal dengan iqbaal.
"Terserah lo deh sha!" Setelah berbicara seperti itu iqbaal pun pergi dan salsha semakin dibuatnya kesal.
"Iqbaal lo kok malah pergi sih? Awas aja lo kalo ketemu lagi sama gue abis lo!!!!"
•••••
Iqbaal pov onGue jadi bingung sama apa yg salsha omongin tadi, apa bener ya namakamu nangis? trus juga gara gara gue? Emang gue ngelakuin hal apa sampai nama kamu nangis? Ahhh kok gue jadi bingung ya. Hmmm lebih baik gue cari aja nama kamu biar jelas. Tapi dimana?
" De lo liat nama kamu ga?"
" tadi gue liat nama kamu di taman"
"Makasih"Setelah gue nanya ke dea salah satu temen sekelas nama kamu waktu dia kelas 10 , gue tau di mana namakamu berada. Saat gue nyampe taman seperti yang dibilang dea tadi gue liat ada seorang cewe yang gue yakini itu nama kamu.
"Nam...."
•••••
Namakamu pov on...Gue ga tau kenapa hati gue sakit banget saat tau iqbaal sudah punya pacar, apa gue suka sama iqbaal?
"Nam..."
Siapa sih yang teriak teriak manggil nama gue? Ga tau apa orang lagi sedih. Ehh tapi suara nya kaya kenal jangan- jangan....
"Yaampun nam lo kemana aja sih dari tadi gue cariin ga ketemu?" Tuh kan bener apa kata batin gue dia iqbaal orang yang bikin hari ini gue sedih.
"Tuh kan ya, lo malah bengong. Ehhh bentar bentar lo kok kaya orang abis nangis!" Dia menatap gue seakan akan gue tersangka dan dia hakim.eh..
"Gue gapapa." Jawab gue lirih, dan semoga dia ga tau kalau gue itu sebenarnya memang habis nangis dan itu karna dia.
"Lo lagi ga bohong kan?" Tanya nya.
" engga baal sumpah" Gue berusaha yakinin dia kalau gue itu gapapa walau pun kenyataannya tidak seperti itu."Kalau ada apa apa lo bilang sama gue ya?" Ucapnya sambil ngelus ngelus kepala gue yang tertutup kerudung.
"Yaampun kok gue nyaman ya diperlakukan seperti ini sama dia." Batin ku menjerit.
Gue pun menganggukan kepala.
"Nah itu baru sahabat gue." Deg... sahabat? Jadi iqbaal cuma nganggep gue sahabat. Trus perlakuan dia selama ini ke gua apa? Yaampun hati gue kok nyesek banget ya? Padahalkan gue ga punya asma.
Tiba- Tiba....
Bersambung lewat dulu yaw...
Maaf kalau banyak typo masih penulis amatiran hehe
Thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER
Romance'Kenapa kamu selalu bersikap hangat kepada ku kalau kamu tidak punya rasa untukku"-( nama kamu) " Maaf, maaf, maaf" -Iqbaal