"Gue mah apa atuh,kerikil kali saingannya mutiara. Ya jelas kalah bandar lah gue.." keluh Seulgi sambil menelungkupkan kepalanya pada lipatan lengannya. Wendy menatap Seulgi sambil menyeruput pop es nya.
"Belom nyoba,udah nyerah aja." Hibur Wendy. "Gausah nyoba juga udah tau hasilnya." Kali ini Seulgi mengangkat kepalanya lalu meminum pop es coklatnya. Wendy menatap jam tangannya. "Buruan masuk yuk,Pak Ribut loh.." Seulgi mengangguk,dan mereka pun berjalan menuju kelas mereka.
🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈
"Chan,lo nge gebet mba Nana? Tadi gue liat lo beduaan diparkiran?" Tanya Baekhyun. Chanyeol hanya tersenyum dan mengendikkan bahunya.
"Yeu.. sok keren lo,kea mba Nana mau aja sama lo.." Baekhyun mencibir. "Nyatanya mau tuh." Baekhyun melempar buku tulisnya. "Noh,ngomong sama pantat." Chanyeol ketawa. "Ini buku goblok." Baekhyun hanya menatap Chanyeol dengan tatapan bodo-amat-gue-ga-peduli.
Sehun berjalan menuju meja Chanyeol. "Eh,nyontek dong." Chanyeol menaikkan sebelah alisnya. "Nyontek sama gue dapet nol gatanggung jawab." Sehun duduk di depan Chanyeol. "Elo ngomong gitu,tapi kenyataannya setiap di cocokin dapet seratus. Tau tai ga lo?" Chanyeol ketawa. "Ya sorry lah kalo gue pinter. Gue ma ga sombong,pinter ga gue umbar." Sehun menatap nya datar. "Ngomong noh sama cabe korea." Sehun melangkah meninggalkan Chanyeol,dan berjalan menuju meja Kyungsoo untuk menyontek pr Kimia.
Chanyeol menatap handphone nya sambil tersenyum mengingat kejadian di parkiran tadi.
Flashback.
"Mba Nanaaa.." teriak Chanyeol. Cewek yang dimaksud pun menoleh. "Eh,Chanyeol? Kenapa?" Ucap Nana sambil tersenyum.
'Ambyar gue ambyar ya Allah..'
"Ini mba,tadi kartu tes nya ketinggalan di meja." Ucap Chanyeol sambil menyerahkan kartu tes berwarna hijau untuk kelas 12. Nana menerimanya. "Makasih ya Chan,pantesan dicari dari tadi gaada." Chanyeol tersenyum.
Fyi,Chanyeol satu ruangan sama Nana waktu tes,karena Nana IPA,dan Chanyeol IPS.
"Mba..." ucap Chanyeol menggantung. "Hmm? Kenapa Chan?"
"I-itu... anuu.. boleh minta id?" Ucap Chanyeol gugup sambil menggaruk tengkuknya. Nana tergelak. "Boleh,ya Allah gitu aja susah banget ngomongnya." Chanyeol tersenyum malu.'Ya iyalah,gatau apa gue ambyar?'
"NanaNN.."
"Addback ya mba.. hehe.." Nana mengacungkan jempolnya. "Sip.. sipp.. yaudah,aku masuk dulu.." Chanyeol mengangguk.'Ya Allah,aku-kamuan..'
Flashback off
Di sekolah Chanyeol,habis uas masih ada pelajaran,yaitu pelajaran yang akan di uas kan di hari selanjutnya.
Chanyeol memasukkan hp nya ke saku celana,dan menelungkupkan kepalanya di atas meja,otw ke alam mimpi.
'Siapa tau mimpi Nana'
Tbc.
Haeee cerita pertama ini. Chanseul,otp kaporit. Hope you all like it guys. Voment nya jangan lupa yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat- Chanseul
FanfictionBaca aja dulu... siapa tau nyaman,terus sayang? Hehe