Setelah beberapa menit celingukan mencari,akhirnya Seulgi menemukan motornya. Motor kesayangannya. Motor bebek berwarna biru yang dia panggil si ganteng. Padahal,kalo diliat dari sudut manapun ga ada ganteng-gantengnya. Motor ganteng darimananya sih? Sedeng si Seulgi..."Lah,perasaan tadi gue parkir di pojok,ngapa jadi disini? Lo jalan ndiri?" Monolognya. Padahal mah,emang dia parkirnya disitu,emang lagi geser aja dianya.
Seulgi pun memakai helmnya,dan langsung tancap gas otw pulang.
"Samlikum.." ucap nya sambil mencopot sepatubya,lalu berjalan menuju kamarnya. "Wa'alaikumsalam,kok udah pulang gi? Kan masih jam dua?" Tanya ibunya Seulgi.
"Kan aku uas bu,jadi pulang nya di majuin." Ibunya mengangguk. "Udah Sholat?" Seulgi mengangguk. "Yaudah,ganti baju terus makan." Perintah ibunya. "Iya bu." Seulgi pun masuk kamarnya dan menghempaskan tubuhnya di kasur.
Keluarganya Seulgi itu,ga kaya,ga kurang. Standar lah,ditengah-tengah. Dia punya dua kakak,yang nomor satu cowok,anak rantau. Kerja di salah satu perusahaan mobil,jadi mayanlah bisa buat Seulgi makmur kalo pulang. Yang kedua cewek,udah kerja juga tapi nyambi kuliah /kebalik anj/ kata Seulgi tu,kakak ceweknya itu manusia paling rese didunia,tapi di lubuk hatinya yang terdalam,mereka saling sayang kok. Kakak ceweknya kerja di salah satu perusahaan susu yang mayan femes lah,jadi kalo gajian Seulgi kecipratan dikit. Nah,kalo Bapak nya kerja luar kotaan,pulangnya seminggu 2 kali. Walaupun gitu,keluarganya Seulgi selalu ga pernah ngelewatin yang namanya Quality time. Jadi ya gitulah,keluarganya nyaman banget,kek bed cover yang baru di londri.
Kalo udah nemperl sama kasur ya gini,mager mau ngapa-ngapain. Ganti baju aja rasanya males banget. Ya udah,Seulgi ngebuka line nye yang dari tadi centang-centung ga jelas. Palingan cuma oa,kalo ga grup kelas.
LINE
XIPS4XXX : kacang anjing..
WendySon : lu mati ya?
LINE TODAY : karena tak kunjung dinotis sang idola,gadis ini nekat...
Dark tumblr : cari baju ala-ala awkarin? Ini nih olshop rekomen ba...
Dan Seulgi memilih membuka chatroom Wendy.
WendySon
Seul... mao ceritaaa
Ooyy
Daki ontaaaa
P
P
P
Oioyy
lu mati ya?Seulgigi
Paanseh,spam ae lh monyet.
WendySon
Seul anjrit,si yoongi nge chat guee
Aahh gue kudu pieeSeulgigi
Tinggal bales apa susahnya sih nyet..
WendySon
Gue takut...
Seulgigi
Takut ngapa dah?
WendySon
Ya takut aja..
Kali aja dia ngajak balikan?Selgigi
Pede banget gila..
WendySon
Kali aja,kan gue antisipasi..
Seulgi pun menutup aplikasi line nya. Dia pun bangkit,ganti baju terus makan.
👓👓👓
"Ini lo bayarin kan?" Tanya Seungjae sambil mengunyah makanannya. "Ngomul lu,gajadi gue bayarin." Ucap Chanyeol kesel. Mereka sekarang lagi makan di warteg deket sekolah. Seungjae meringis. "Yaelah,baperan amat nyet.." Chanyeol memutar bola matanya.
"Kapan lu nge gas?" Tanya Seungjae setelah menyeruput teh manisnya. Chanyeol menaikkan sebelah alisnya. "Paan?" Seungjae menatap Chanyeol datar. "Gajadi." Chanyeol ngakak.
"Yaelah,baperan amat nyet.." Seungjae mendelik. "Ya nanti lah,masak langsung ngegas aja,kan ga enak." Seungjae mengangguk.
"Udah yok ah pulang,ibu negara udah menuhin inbox." Seungjae mengangguk. Mereka pun berjalan menuju kasir untuk membayar apa saja yang telah mereka makan.
Tbc.
Haee,jujur aja sih.. ni ff isinya curhatan gue kebanyakan😂😂😂 hope you all like this gays.. jangan lupa voment nya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat- Chanseul
FanfictionBaca aja dulu... siapa tau nyaman,terus sayang? Hehe