Author POV.
"Lama tak berjumpa venda"
lantas teman-teman venda kaget dan dia pun juga kaget.
Venda hanya mematung melihat laki-laki itu. Iya bingung dengan pikirannya sendiri, dan banyak tanda tanya terisyaratkan dari wajahnya yang polos dengan jelas.
Tak lama seakan tersadarkan oleh pikirannya sendiri, dengan seketika dia mencubit tangannya, 'awwww' itulah yang ia rasakan.sakit.
"wow ternyata bukan mimpi" ucapnya sambil tetap menerawangi wajah laki-laki yang dari tadi masih bingung dengan tingkah venda.
"heyy venda are you okay? Apa kah kau lupa siapa aku? Heyyy, ini ak-"
"Kriss?" tanyanya memastikan.
"heyyy memang pelupa" jawab laki-laki yang disebut kriss oleh venda dengan wajahnya yang agak kesal.
-
-
-"YAAMPUN DEK, NGAPAIN LO KE SINI! YAAMPUN KETIUP ANGIN APAAN LO, LO BAIK-BAIK AJA KAN DEK, ASTAGA SAMA SIAPA KAMU KESINI DEKKK!!??????" ucap venda dengan suara yang lumayan tinggi.
---
Venda POV.
Kan kamvret tiba2 adek sendiri yang jarang amat bahkan udah lama gk ketemu yang muncul di depan muka lo, gimana coba kan kaget gue jadinya.
Jadi langsung aja aku ngecek2 badan dia masih utuh apa kagak, soalnya kan di luar tadi banyak cewek serigala cabe tingkat akut. Setelah aku selesai ngecek dia nya baik apa nggak, trs aku liat ke dia.
Trs dia masang ekspresi gini ''-_-'' yah dek sini aku tabok muka lo biar gitu terus.
"Apaan sih lo kak, alay amat lo gk segitu juga kale. Apa lo gk malu diliatin banyak orang?" ucapnya tetap memasang muka datar, sumpah adek ku masih polos amat yak. Kyk kakaknya gk aja :v.
Yah karna aku gk punya urat malu so, aku mah selo aja . ohh iya aku lupa.
Ok dia itu adek kandungku namanya Krisstopher Satya Effendi , dia umurnya 13 tahun , jadi kami beda setahun doang, dia tinggal di inggris sama papa, sedangan aku sma kakak aku tinggal di Indonesia sma mama.
---
Kriss pov.
Yeah, akhirnya aku bisa tinggal di indonesia setelah sekian lama. Papa nyuruh aku sma kakak ku pindah ke indonesia karena kami di inggris gak ada yg ngurus, papa sibuk sma pekerjaannya yang makin bertambah pesat di sana , jadi kami gk ada yg ngurus.
Pernahsih malah sering papa mempekerjakan orang untuk mengurus kami, tapi semuanya pada minta berhenti.
Karena aku sma kakak ku suka ngerjain para pembantu2 yg gak bersalah, entah kami nyamar jadi hantu buat nakutin mereka, masukkin tikus ke dalam bajunya, dll.
Yah itu udah biasa terjadi karena aku sma kakak ku udah bosen dirumah jadi kami nyari hiburan dengan cara begitu :v.
Maklum kami MKKB (masa kecil kurang bahagia) yah memang, soalnya dari kecil kami biasa di titipin di rumah oma sma ortu. Krna nyokap sma bokap pda sibuk sma urusan perusahaan mereka.
Ok back to topic.
Jadi gue ke indonesia bakal tinggal sma mama dan... Kakak perempuan ku nya yang selalu peduli sma aku,terkadang.
Setelah nyampe di Indonesia aku ke rumah oma dulu. Baru besokknya masuk sekolah dan baru pulang ke rumah mama. Jadi oma bilang aku bakal sekolah di SMP favorit. Yang ternyata kak venda juga sekolah di situ, jadi enak ada teman curhat eaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love
Romance➖ I don't wish to be everything to everyone, but i would to be something to someone. ➖