Author POV.
Mereka terus berlari mengitari bangunan sekolahnya yang besar itu dengan keringat bercucuran. Sialnya karena hari ini pelajaran olahraga.
“Gila... si bapak ngeri banget nyuruh muter 5 kali pake gk berhenti....” ucap venda lelah dengan nafas yang terputus-putus.
“Emang dunia kagak adil, gue baru aja masuk sekolah ehhh malah di suruh gini” Ucap sasa agak jengkel.
Yah mengetahui rara baru saja masuk sekolah.
Dan merakapun terus melanjutkan larinya,dan pelajaran menyiksa itu............---
Venda POV.
Tringggggg tringgggggg....
“Akhirnya bel penyelamat bunyi” ucapku kelelahan.
Yahh di sinilah aku berakhir, di kelasku yang sepi tak layak huni dengan pakaian ku yang basah akibat kerngat dan juga segala rasa lelahku.
Aku mengintip ke luar jendela kelasku untuk menghirup udara segar sembari meminum minumanku dan mungkin lagi nunggu yang gak pasti.
1 menit...
2 menit...
3 menit...
4 menit...
5 menit...
“Arghhh percuma... Minuman habis lagi msh haus gue ihh” ucapku kesal kembali ke tempat dudukku yang berada di samping jendela itu.
“Woy, ngapain bu?” ucap Rara tiba-tiba.
“Molla, but haus gue” jawabku spontan.
*molla (tidak tahu) dari bahasa korea.Rara hanya mangut –mangut mengerti.
"Nih buat lo" rara melempar sebotol minuman.
"Thank's ra"
Aku pun langsung meminumnya karena haus banget gila, panas lagi.
"Eh lo ra ninggalin kita di kantin, udah gue bilang tunggu tapi masih aja lo ninggalin kita udh gue teraktir lagi ihh kamvret lu yah, gue bacok baru tau rasa" cerocos amel kayak rel kereta api gak putus2.
"Heheheh , selo ae bu " jawab rara gk nyadar diri kalo salah.
"Gak nyadar diri lo klo salah, ketawa aja lo tau gue lindes pake trak baru nyadaar lo" kesal putri yang berdiri di samping amel.
Amel dari tadi komat kamit nyumpahin si rara. Yahh si rara mah selo udh biasa.
Yah emang amel itu suka bacot gk berhenti, kadang yang gak penting pun di bacotin, gak inget rem kali yah taunya ngegas ae :v.
Ohh yhh Amel sma putri itu sahabat aku juga, sorry w lupa kasih tau.Teman macam apa itu :v.
Amel dia sekelas sama tri (sapaan buat putri, soalnya banyak yang namanya putri entar nyaut semua lagi). Mereka kelas 8-5 .
"Udh ah ribut tau gk. Masalah sepele gitu aja di ributin" yah aku itu jadi penengah diantara mereka, aku juga suka ngeluarin kata2 bijak biasa titisan mario teguh.
"Ehh makan bekal yok, gue bawa bekal banyak nih. Makan sama sama" ucap rara smabil mengeluarkan bekalnya.
"Ohh yah ven, jadi kriss adkel itu beneran adek lo?" amel keppo.
"Yaiyalah mel, lo kan udh gue kasih tau juga msh gk percaya lo sma gue" ucap tri kesal.
"Yah gue kn cuma mastikan aja"
"Gila yah lo ven kakak cakep cantik , ade cakep, lo nya... Mayan lah" ucap rara.
"Kamvret lo ra, klo mau muji tuh muji aja semua" ucapku kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love
Romance➖ I don't wish to be everything to everyone, but i would to be something to someone. ➖