Tittle : "Mystery of The Twins"
Author: EvilCho99
Genre : Mystery, Romance
Main Cast (s) :
Cho Kyuhyun (SJ)
Kim Kibum as Cho Kibum (SJ)
Park Hyura (OC)Other Cast (s) :
Choi Donghyun (OC)
Lee Sikyung (OC)
Kim Jisung (OC)
SJ MemberLength: Series
Rated : T
Disclaimer :
Some scene (s) are inspired by D.Conan series but the plot (s) are absolutely mine.Warning : Be aware of typo (s), ne? xD
Summary :
Kisah dua saudara kembar yang tak pernah bisa bersatu, namun secara tak sadar akan sangat kompak saat berhadapan dengan suatu kasus. Lalu bagaimana jika keduanya melabuhkan hati pada gadis yang sama?
Chapter 1
Jleb- Crash..!!
Kali ini bahu kanannya yang menjadi sasaran. Pria bertubuh tegap itu kembali limbung untuk kesekian kalinya. Erangan tertahan terdengar samar. Merahnya darah kembali menutup pandangannnya. Tangan kirinya bergerak menahan rasa nyeri yang teramat sangat pada bahunya.
Ruangan dengan sedikit cahaya yang berpendar menjadi saksi bisu pergulatan sengit dua sosok pria dewasa. Lantai berdebu, dinding usang dengan cat yang terkelupas. Isinya tampak lengang membuat dua pria tersebut semakin gencar melayangkan aksinya. Kematian adalah tujuan mutlak.
"Belum menyerah juga, Sikyung -ssi?" pria dengan tubuh kurus itu tersenyum sinis mendapati tubuh lawannya yang dipenuhi luka yang menganga. Tuxedo hitam yang dikenakannya tergeletak, noda darah membasahinya. Kemeja putihnya robek di beberapa bagian, menampakkan bagian kulitnya yang terkoyak tajamnya mata pisau sepanjang lima belas sentimeter -yang berada digenggamannya.
"Menyerah? Cih. Tidak untuk pria brengsek sepertimu!" Mendengar jawaban angkuh dari lawannya, membuatnya semakin melebarkan seringaian di bibirnya. Genggaman pisau ditangan kanannya makin erat, lawannya adalah sosok yang amat keras kepala. Iris matanya menatap tajam mengikuti gerakan pria di hadapannya kini tengah berusaha berdiri diatas kedua kakinya. Kaki kanannya yang berlubang tampak mengeluarkan darah segar, menghambat usahanya.
"Haha,'pria brengsek'? Apa kau tengah mengatai dirimu sendiri, Sikyung-ssi yang terhormat?"
Crasshh!
Tanpa menunggu reaksi lawannya, pria bertubuh kurus itu kembali menerjang perut Sikyung dengan gerakan cepat saat dirinya baru saja berhasil berdiri diatas kedua kakinya yang goyah. Tak ayal mata pisau yang berkilat marah itu kembali mengoyak bagian tubuhnya.
"Arghh.." erangan tertahan terdengar. Sikyung merasakan mata pisau itu mengoyak kulitnya, kemudian menembus lambungnya. Darah segar kembali mengalir di balik kemeja putihnya, sementara tubuhnya jatuh berlutut. Namun tatapan tajamnya tak teralihkan pada sosok tegap dihadapannya.
"Ji- Sung-uhukk" frase terlontar seiring dirinya terbatuk, darah mengalir hingga dagunya. Nafasnya tersengal menahan sakit di sekujur tubuh yang menyerangnya dirasa semakin menjadi. Rupanya pria dengan pisau digenggamannya -Jisung- tak menyukai posisi kemenangan yang diraih cepat. Dirinya lebih menyukai lawannya yang kalah secara perlahan, mendapatkan rasa puas tersendiri saat menatap sang lawan merasakan penderitaan panjang sebelum menemui ajalnya.
Jisung menunduk, mensejajarkan wajahnya menatap mata pria yang juga tengah menatapnya tajam di balik lensa kacamatanya yang telah retak sejak menerima pukulan telak di wajahnya. Tangan kanannya yang setia menggenggam sebilah pisau bergerak menuju wajah Sikyung. Ujung mata pisau ia letakkan di bawah dagu, mengangkatnya perlahan. Mau tak mau Sikyung mengangkat kepalanya jika tak ingin kulit lehernya kembali merasakan tajamnya mata pisau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery of The Twins
FanfictionKisah dua saudara kembar yang tak pernah bisa bersatu, namun secara tak sadar akan kompak ketika menghadapi suatu kasus. lalu bagaimana jika keduanya melabuhkan hati pada gadis yang sama? Kyuhyun I Kibum I Mystery I Romance I Brothership