---------------------------------💙---------------------------------
"Kita kemana ini Cha? Bosen makan terus disini, yang lain yuk."
Bosen gak sih setiap ke mall makanannya itu-itu aja? Kalian tau menu apa yang sering kita pesan? Steak Sirloin . Enak sih, tapi ya namanya bosen mau gimana lagi? Gak juga steak sirloin sih, semua menu di tempat ini sering banget kita cobain, nyoba yang baru gapapa kali ya?"Iya iya, Vin. Gue juga bosen kok, kita cari yang lucu-lucu yuk makanannya, biar gue bisa upload ke instagram siapa tau bisa jadi selebgram kayak elu."
"Ayo deh, gue setuju, capcus!"
Ya, sekarang gue dan Acha lagi ada di mall. Kita lagi nyari makan yang enak, lucu, biar bisa di upload sesuai permintaan Acha yang katanya pingin jadi gue. Ck. Gue aja pingin jadi dia kalau gue boleh jujur. Kenapa gue pingin jadi dia? Karena dia tuh ya anak tunggal, jadi disayang banget tuh sama bonyok (read: bokap nyokap/papa mama) nya, terus dia punya pacar ganteng banget namanya Fransisco, dia itu keturunan Jerman-Jawa, bayangin sendiri ya gimana lembutnya, anggunnya, duduknya, beuh kadang suka banget di comment sama dia. Btw, kalau masalah pacar gue sih masih single bukan jomblo. Kalau jomblo tuh kayak ngenes-ngenes gimana gitu, kalau gue ga ngenes ya._.
Ternyata setelah sekian lama gue kelilingin nih mall akhirnya kita beli bakpao yang lucu banget, dan karena gue suka sama Doraemon sama warna tosca akhirnya gue suruh mbak-mbaknya buat gambar Doraemon tapi warna tosca. Walaupun akhirnya gue bayar 2 kali lipat, ga masalah lah. Kalau suka mau gimana lagi? Ck.
Cekrek
Sesi foto dimulai.
.
.
.
Sesi foto selesai.Kalau gue tinggal foto 3 kali udah dapet yang bagus, tapi enggak buat sahabat gue, Acha. Dia perlu 20 kali foto dan pada akhirnya foto yang pertama yang dia upload ckckck. Gue mah sabar aja orangnya, nahan malu, nahan ketawa, semuanya deh. Nahan malu karena dia foto sampai naik-naik meja, nah loh. Kalau gak malu gak waras atuh._. Nahan ketawa karena lucu aja gitu 20 kali foto yang di ambil pasti yang pertama. Maunya apaaaa??
Kalian tau kan nama gue? Davina. Kalian bisa panggil gue Vina. Ribet kalau Dav, nanti mirip sama nama pacar gue di cerita ini (ups).
"Vin, gue ga mau makan ah." Lah? Lah? Lah? Kenapa nih anak, ngagetin parah.
"Kenapa Cha? Enggak enak?" Dengan baik hati gue nanya.
"Hiks.. Hiks.." Astagaaa! Dia kenapa yaampun? Nangis guys dia nangis.
"Chaa, kenapa astagaaa? Kok nangis sih?" Gue langsung pindah dari yang awal di depannya sekarang ke sampingnya, gue panik banget. Masalahnya gue belum pengalaman kaya gini. Ngurus bayi besar(?)
"Gak tega, Vin. Gak tega.. Hiks.." Mata gue melotot, lidah gue susah banget di gerakin, mulut gue mangap, KAGET. Astaga dia nangis cuma gara-gara enggak tega makan bakpaonya? Pantesan gue belum pengalaman, biasanya makan steak doang. Siapa sih yang enggak kaget kalau begini? Siapa sih yang panik kalau begini? Jawabannya gue. Huft.
"Iya Cha, makan aja gapapa, nanti beli lagi buat di pajang di rumah yaaa." Gue kesel, panik, takut. Huft. Untung sahabat kalau enggak gue buang lo ke laut, habis malu-maluin. Maaf ya cha.
"Acha.."
Stop, gue kayak kenal suara ini. Sering gue denger nih. Astaga..
"Fransiscooo.."
What? Pelukan? Di depan umum? Di depan gue? Sabar lah ya😄
Ya, pantesan gue sering denger suaranya, pacarnya si Acha.Gue pura-pura enggak liat mereka aja deh, ngeselin, buat gue iri mulu bisanya.
Lirik dikit boleh lah ya? Jeng.. Jeng..
LOH? LOH? Acha sama Fransisco kemanaaa? Udah ini gue yakin bakal jalan sendiri, lagi. Sering banget gue begini, akhirnya pasti gini kalau ke mall bareng Acha. Udah di bilang "No pacar ya, Cha." Tetep aja tuh si Fransisco tiba-tiba dateng._. Kaya jelangkung tau enggak? Gak di undang, gak di jemput, huft.
ASTAGA!
Ini yang bayar siapa anjay? Siapa? Uang gue lagi yang keluar😭
Sungguh mirisnya diriku, jalan sendiri, bayar sendiri, udah bayar 2 kali lipat buat gue sendiri tambah lagi punya Acha yang jumbo😭.
Tapi gapapa, sekarang gue duduk dulu lah ya disini, mau upload foto yang tadi.
@davina.law
"Terkadang teman buat iri itu biasa tapi kalau sampe ditinggalin itu yang gak biasa."
100 likes 30 comment
Miris ya caption gue. Capek lho ngebayarin terus. Ya beginilah gue, baru upload udah dapet segitu likes and comment hahaha.
Wow, si Acha comment, bhaks. Nyadar ya dia?
@acha.sisco maaf ya Vin, nanti gue ganti deh.
Maaf cha, udah badmood udah males. Nama ignya Acha emang alay. Acha Sisco hahaha. Iya, Acha Fransisco maksudnya.
---------------------------------💙---------------------------------
740 kata done. Baru pemula hehehe. Ini cerita pertama saya. Maafkan ya kalau ada banyak salah.
Comment dan vote!💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Selebgram
Teen FictionDavina Lawless Cewek penggila Instagram, cantik, baik, cerewet, memiliki banyak teman di sekolahnya, easy-going, dia lumayan ramah tapi tidak dengan 1 cowok. Apakah dia tetap cerewet saat bertemu cowok itu? Lalu kenapa dia tidak ramah dengan cowok i...