Chapter 1

322 7 0
                                    

"Kak Kenzie!!! Mau sampai kapan lo tidur? Udah molor 30 menit!!!"ujar seorang gadis didepan sebuah pintu minimalis.

"Kenapa lo,dek? Kenzie lagi?"ujar seorang cowok keluar dari pintu di sebelahnya.

"Tau nih kak Rieyu! Kak Kenzie molor lagi. Padahal hari pertama sekolah...."ujar gadis itu sebal.

"Kak Kenzie!!! Buruan! Ntar gue habisin tuh nasi goreng!" ancam gadis itu.

"Klek.." pintu dibuka cepat.

"Jangan gitu,dek kan gue tadi malam begadang" jawab seorang cewok keluar dari pintu yang dari tadi diteriakki gadis itu dengan wajah polos dan seragam yang awut-awutan.

"Salah lo. Ngapain coba, ngerjain tugas mepet mulu...Besok mau dikumpulin, sekarang mau dibuat. Udah tugasnya sekarung lagi.... kerjain kek pas libur. Manfaatin liburan lo buat ngerjain tugas."ujar gadis itu kesal.

"Itu libur, dek. Nggak bisa diganggu gugat. Libur itu cuma sebentar. Manfaatin semaksimal mungkin"jawab cowok yang bernama Ken itu kelewat santai.

"Serah lo deh kak..."ujar gadis itu tak peduli sembari menuruni tangga menuju ruang makan.

"Yu. Kok adek gue makin hari makin ganas aja,ya? Kayak macan aja. Perasaan emak gue nggak seganas itu,deh?"ujar Kenzie pada Rieyu yang berada di sebelahnya.

"Kak Kenzie....macannya ngamuk,loh....."ujar gadis itu terhenti saat mendengar kata Kenzi.

"Ampun,mbak Meka..."ujar Kenzie bersembunyi di belakang Rieyu.

"Sana lo...jijik gue. Jangan pegang-pegang...."ujar Rieyu berjalan mengikuti gadis yang bernama Meka itu.

"Ga! tungguin gue...."teriak Zygo yang hanya dibalas lambaian tangan oleh Rieyu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maafin author ya....ceritanya masih gaje...🙏😣banget malahan....belum dapat feelnya...hehehe....maklum baru pemula.....
Jangan lupa vote and commen ya...!!!

#hafizahsakinah

My Brothers,Me,and My Boy Friend [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang