5

1.3K 156 6
                                    

Soundtreck : hamari adhuri kahani
                By: arijit singh

Enjoy read 😊😊😊
-----------

Dipagi yg seperti biasa yuki melakukan aktivitas nya di kantor ...sepanjang koridor kantornya yuki dipandang aneh oleh seluruh rekan dikantornya.....

Yuki merasa risih ...dia berjalan cepat yuki  samapai di kursinya...sasa langsung duduk didekat kursi yuki...dan menunjukan handphone nya

" lihat yuk...." ucap sasa menunjukkan phonselnya

Yuki segera merebutnya..dy juga penasaran
Dilayar phonsel tertulis artikel

"Seorang PNS ..mendekati artis Elrumi dan seorang pemilik mall galaxy tak lain adalah al ghazali kakak dari el rumi..." apakah yuki ( PNS ) ini memang mengikuti jejak masa muda ibunya sebagai PENGODA LELAKI orang kaya..seprti berita puluhan tahun silam ...berita tentang ibunya)

Begitulah isi artikel kejam beserta foto foto masa lalu ibunya dan foto dirinya dgn al el yg di edit seolah yuki wanita pengoda..

Tak terasa air mata yuki menetes...seberapa rapat pun kisah kelam itu ditutup,i yuki untuk meninggalkan masa lalu dan hidup normal bersama sang bunda ...namun toh orang jaman sekarang lebih kejam dan lebih pintar untuk menggukapnya..

Berita itu pun sampai di mata al dan el ..terutama bunda yuki yg tak mengerti kenpa masa lalunya di sangkut pautkan dgn putrinya yg tak bersalah

Al tak mengerti kenapa ada berita menjijikan seperti ini...el juga mendapat akibat dari berita tersebut pihak managemen melarang el untuk bertemu dgn yuki...dan el harus mengklarifikasi bahwa dirinya tak mengenal yuki.....al juga dituntut untuk mengklarifikasi bahwa dirinya tak mengenal yuki oleh pihak relasinya yg menanam saham di hotel mau pun mall nya.....

Orang yg begitu menderita dari dampak beredarnya berita ini adalah yuki sendiri...dia terpuruk di kamarnya ...

disetiap berita muncul orang yg berteman dgnnya elrumi yg mengaku tidak mengenal yuki begitupun al..

.bahkan yuki telah dipecat dari jabatannya yg susah payah didapatnya ...

Bunda yuki sangat marah ...siapa yg berani memberitakan berita seperti ini......

Yuki tak peduli dgn al atau el...yg dia perdulikan harga dirinya hilang dengan sekejap...yuki ingin marah tapi pada siapa... Sebutan MISS PNS hilang seketika...yuki menegarkan dirinya ....

Setelah berhari hari yuki tak keluar rumah ...

" yuki melihat kearah cermin ..dan terlihat yuki yg sangat berantakan tak mandi beberapa minggu ...yuki mengambil gunting..dy mengunting rambutnya

Mr And Miss ALKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang