Al sudah melakukan segala cara untuk mengungkap kebenaran ,,al sudah mengunakan segala cara...dari dy mendatangi semua tv tapi semua tv menolak untuk membantu al...
Al tak patah semangat dy mendatangi media cetak ...al ingin menuliskan berita yg menimpa yuki itu tak benar adanya...tapi media cetak mana pun juga menolak...
Al sedikit kehilangan kepercayaan diri...segala nya telah di lakukan dari menyewa detektif tapi belom ada hasil...pengacaranya pun membantu..
Al mutuskan datang kekantor pemerintahan tempat yuki bekerja...al ditemani pengacaranya
Kisah ini telah berjalan hingga sebulan lamanya namun yuki tak pernah sekali pun membela dirinya...tapi al masih tetap pada pendiriannya membatu yuki...
Al sedang berada ditempat ketua ...al dan pengacaranya memohon agar tak memecat yuki...karna yuki tak bersalah tapi ketua meminta maaf karna dy tak ada wewwnag ...
Tiba tiba yuki muncul dari belakang
" kenapa lo ngemis seperti itu..." ucap yuki
Semua yg ada di ruangan itu menoleh kearah pintu..al terkejut dgn munculnya yuki
" yuki kau....
" g usah ngemis disini toh gue dah g mau kerja disini ...untuk apa bekerja bersama orang yg menilai orang dari gosip sampah....ayo sekarang kita pergi..." ungkap yuki penuh amarah
Al dan pengacaranya mengikuti permintaan yuki....al menyuruh pengacaranya mencari bukti bukti bahwa yuki tak bersalah..
Kini yuki dan al pergi ke danau tempat selama ini jika yuki ada masalah ..
Al dan yuki tak berbicara karna yuki memasangkan hendset di telinga al...dan mereka memandang tenang nya danau...sambil mendengarkan musik...
Sampai lagu itu selesai ...masih tak ada yg berbicara sesekali al memandangi yuki yg menatap danau dgn tatapan kosong...
" yuki...lo bisa cerita sama gue...jangan lo pendam sendiri "kata al
Yuki beralih memandang al..
" al lo tau ...masalah seperti ini pernah terjadi di kehidupan nyokap gue...sama ...dgn kasus yg sama...namun bunda tak seberuntung gue ..."
" maksudnya..." al belom mengerti
" nanti lo mengerti!...bunda tak seberuntung gue memiliki orang yg masih percaya kaya lo(yuki tersenyum sangat tulus pada al)
....ada seseorang yg tak menginginkan gue ada di dunia ini....mereka melakukan segala cara agar aku tak bahagia...itu kenapa gue benci memiliki hub dgn seseorang melebihi pertemanan..Al memandang yuki...sebenarnya ap yg yuki sembunyikan ...masalah apa..al benar benar bingung..
" al gue bener bener makasih sama lo ..." ucap yuki
" untuk apa ...gue aj lom bisa mulihin nama lo..." jawab al
" sudah cukup lo percaya gue g salah gue dah seneng ...lupain masalah ini..ini dan jangan pernah lakuin apa pun lagi...
" kenapa ?...apa lo mengalah dan mau di salah in..dihina kehilangan pekerjaan lo.." ungkap al kesal yg tak mengerti jalan pikiran yuki
" al g semua masalah akan selesai setelah mengetahui kebenaran ya ..tapi al ini demi hidup gue dan nyokap gue...gue mohon lo lupain masalah ini ...dan terima kasih..." ucap yuki yg akan meninggalkan al
" apa sih maksud semua ini..." al..
"Yuki...." teriak al...dan berlari mengejar yuki
Yuki pun berhenti....al mengulurkan tangan nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr And Miss ALKI
RomanceYuki seorang PNS Al ghazali seorang pengusaha sukses Dipertemukan dalam suatu keterikatan kerja sama