Rosé and Sweet Pea

1.1K 106 8
                                    

Mawar ini mewakili diriku sendiri,aku mencintaimu Na Jaemin.

-Lee

Jaemin mengerutkan keningnya sesaat,wajahnya menyiratkan jika dia sedang kebingungan sekarang.entah dari siapa bunga mawar itu datang,tapi yang pasti ini bukan sekali-dua kali,tapi lebih dari 20 kali sejak Jaemin masuk SOPA,dan sekarang pria itu sudah berada ditingkat kedua.

"Sebenarnya siapa sih yang mengirim ini?!"

Seluruh siswa yang ada disana langsung menolehkan kearah seseorang yang tadi berteriak.jika kalian berfikir itu Jaemin,bukan.

Itu Lee Haechan,dia yang berteriak sambil mengangkat tinggi tinggi mawar merah yang baru saja direbutnya dari Jaemin.sebenarnya dia kesal,dia tahu kalau sahabatnya Jaemin sudah diteror dengan mawar merah seperti ini sejak dulu.tapi sampai sekarang tidak ada yang tahu siapa yang mengirim bunga itu.

Bahkan pernah sekali,Jaemin dan Haechan datang lebih awal kesekolah,saat itu Haechan memaksa Jaemin berangkat bahkan sebelum matahari keluar dari peradabannya.

Haechan berfikir mungkin si peneror itu juga datang pagi untuk menempelkan mawar itu dilokernya.karna saat Jaemin menemukan bunga itu,bunganya masih terlihat sangat segar dan wangi.jadi pasti si peneror membeli bunga itu dan langsung menempelkannya disana.

Tapi,saat itu mereka tidak mendapatkan siapapun disana.tidak ada orang yang diam diam menempelkan bunga cantik itu diloker Jaemin.padahal saat itu Haechan dan Jaemin bersembunyi dibalik pilar.Jaemin berpendapat mungkin si peneror sudah menyerah dan bosan,jadi tidak lagi menempelkan bunga itu dilokernya.dan Haechan hanya dapat mengangguk setuju walaupun dia masih ragu ragu tentang itu.

Setelahnya mereka pergi dari sana,mengabaikan seseorang yang baru saja datang dan menempelkan bunga mawar merah cantik dan note kecil disana.yang pasti,orang itu mempunyai luka gores sedikit panjang di punggung tangan kanannya.

·

·

·

·

·

"KETUA LEEEE!!!"

Jaemin hanya bisa memutar bola matanya jengah,kadang Jaemin berharap jika Haechan sakit tenggorokan saja,agar kehidupannya tak lagi berisik oleh teriakan anak itu.tapi maaf,Jaemin masih sayang pada bahunya.kalau Haechan sakit,anak itu berubah jadi sangat manja.dan bahunya akan jadi korban tempat menyender Haechan.tahukan Haechan itu badannya bagaimana?pipinya saja sudah hampir menyamai kue bakpao kesukaan kakaknya Jaehyun.

Jaemin berlari kecil mengikuti Haechan dibelakang,tadi anak itu belum sempat menyelesaikan tugasnya saat Mr.Hwang mengajar,tapi karna bel sudah berbunyi akhirnya Mr.Hwang menyuruh Haechan memberikan tugas itu istirahat nanti lalu meminta Ketua Lee-(*Maksud dr Ketua Lee itu Ketua Dewan Kesiswaan/kyak semacam Ketua OSIS gituu trus Lee-nya nama marga)-yg saat melewati ruang kelas XI-B-tempat kelas Haechan dan Jaemin-untuk membantunya membawa seluruh tugas siswa XI-B ke kantor.

Dan untungnya Haechan bisa menyelesaikan tugasnya dengan cepat-itu juga berkat bantuan Jaemin-sehingga bisa sedikit mengejar Ketua Lee yg saat itu mau baru menuruni tangga.

"Seharusnya kau menyelesaikan tugasnya sedikit lebih cepat Lee Haechan-ssi"

Haechan hanya dapat memberikan cengiran andalannya pada Ketua Lee yang saat itu masih menyusun buku Haechan diatas buku yg lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang