Dua

55 4 0
                                    

Kring... Kring... Bel istirahat bunyi
"Lo mau ikut gue ke kantin ga?" Tanya dia canggung.
"Uhm engga deh, gue takut" jawab gue gemeteran saking canggungnya juga.
"Lah, kok lo takut? Emang muka gue serem ya? Hahaha" kata dia sambil ketawa lepas kek kuntilanak kesambet.Eh.
"Iya, muka lo serem pake banget" ceplos gue ga karuan saking keselnya.

Dan dia pun senyum kek orgil yang baru lepas dari rumah sakit jiwa *coba deh kalian bayangin pasti serem kan? Cuma unggulnya dia itu ganteng woi, cuma gue gasuka sama cowo tipe kayak dia.
Dan mau gak mau gue ikut dia ke kantin, saat kita mau ke kantin, kita ngobrol yang gaje-gaje banget SUMPAH DAH, kayak jerawat kek, truk sampah langganan dia ga dateng kek, cuma hal itu bisa buat gue ngakak setengah mati. Setiba di kantin, gue ngeliat temen lama gue dan dia juga ngeliat temen lamanya, dan kita pun berjalan berlainan arah nih.

"Itu pacar lo ya tri? Ganteng sih, tapi kok aneh ya?" Tanya Aris temen lama gue.
"Eh ituu, bukan.. ngaco aja lo kalo ngomong" jawab gue dengan reaksi penuh kekocakan.
Dan tawa kami pun pecah seketika.

~~~*~~~

Teng..teng.. bel pulang bunyi
*berhubungan dengan listrik yang mati, makanya pake lonceng
Tapi lonceng ini bukan lonceng cinta yang sering ditonton emak emak ya, padahal gue nonton juga sih.Eh to the point woi.
"Lo mau ikut gue pulang?uhm" tanya dia super duper canggung.
"Kalo kek gini mending gue gausah ikut lo pulang, males gue" balasan gue kesel.
"Kalo gitu yaudah" sahut dia.
"Dasar cowo gaje" kata gue dalem hati.
Sampainya dirumah nih, gue masuk rumah tanpa salam, dan langsung masuk kamar tanpa membalas sapaan bonyok gue. Sampainya di kamar, gue ngelempar tas ke sembarang arah dan gue menjatuhkan diri ke kasur sambil berpikir...
"Kok gue jadi ilfil gitu pas ada di samping Abi ya? Emang sih dia ganteng, cuma dia aneh plus canggung kalo ngomongnya sama gue, padahal kalo dia ngomong sama temen-temen cewe ataupun cowonya biasa biasa aja tuh" kata gue di dalam hati.

"Apa jangan jangan dia suka sama gue? Ah ga mungkin, seandainya hal itu terjadi, gue ga mungkin suka sama dia. Dia itu bukan tipe gue sama sekali." Ketus gue seketika.
Dan akhirnya, gue memutuskan tinggal di dalam kamar selama 1 hari ini saja, tanpa makan dan minum biar mumet di otak gue ilang semuanya. *bukannya hilangin mumet malah nambah mumet :v

AWKWARD LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang