(-)

5.6K 324 10
                                    

baca ya, harus.

Sebelumnya, mau bilang kalau cerita ini udah ada di notes hape dari bulan Juli. Merupakan hasil dari mem-baper di steller (follow ya link nya ada di profile HAHA). Pengen publish tapi belom selese dan cuma ada part yang Matahari sama Bumi. Terus baru diperbaiki lagi dan jadinya gini.

Nah, ini bagian yang harus dibaca sama kalian. Jadi, ini tuh tokohnya benda-benda langit gitu (iya, maaf absurd) dan ini tuh se-abstrak itu. Agak seperti analogi gagal. Tapi, karena aku gak pinter bikin nama tokoh jadi pas perbaikin ini aku biarin aja tokohnya matahari, bulan, sama bumi. 

Aku cuma minta, cerita ini dimengerti ke-abstrak-annya. Kalo kalian merasa ga sanggup mengerti cerita pendek ini, just stop. SEBENERNYA bisa dimengerti tapi absurd (how can the planet falls in love?)

Kesimpulannya adalah, mereka (bumi, bulan, matahari) merupakan representasi dari 3 orang in real life yang terjebak dalam cinta segitiga tanpa ujung, dan konfliknya beneran real cuma aku bikin dalam bentuk absurd ini.

Tapi, setiap cerita pasti menemukan ujung, kan? Pasti ada salah satu yang mengalah, tentu saja.

Last, semua part ini didedikasikan untuk cyanineblue yang rela menjadi pembaca pertama dan rela dibuat baper woo alay (gadeng) dan dia juga yang pengen banget cerita ini di publish bahkan dia milihin covernya (sebelumnya aku gamau publish karena labil sama cover)

Oke, selamat menikmati cerita abstrak ini. Ceritanya langsung tamat, loh. Soalnya pendek banget ehe #cintainstan #cintamieinstan #cintaindomi #cintadoi

-oldmixtape (s)


Bumi, Matahari, Bulan, Rasa.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang