Vita POV
Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah liburan kanaikan kelas, dan gue sekarang udah resmi menjadi anak kelas 11, gue sekolah di SMA Sanderlight high school, yang bisa dibilang sekolah gue itu berbasis Internasional.
"Vita."panggil seseorang dari arah belakang yang bukan lain itu adalah sahabatnya vina
"Hay vin, apa kabar?." sapa vita ketika vina sudah berada disampingnya
"Alhamdulillah baik, lo sendiri gimana?." ucap vina
"Alhamdulillah baik, ohh iya ngomong" lo udah tau kelas lo dimana?." tanya vita"
"Belom vit, kan gue baru nyampe yakali gue langsung tau kelas gue dimana."
"oh iya ya." katanya diikuti cengiran
"eh itu udah ada ai sma felis didepan mading, kita kesana yuk susul mereka." ucap vina sambil menujuk ke arah tempat ai dan felis berada.
"Hay ai, felis." sapa vita dan vina secara bersamaan.
"Hay, ohh iya vit, vin, kita ber4 gak sekelas lagi loh" ucap ai.
"iya, gue sama felis satu kelas dikelas IPA2, dan lo sama vina dikelas IPA1, udah gitu yah lo sama vina satu kelas sama bad boy." kali ini yang berbicara adalah felis si cewe bawel.
"What bad boy? maksud lo Derano dkk?" ucap vina dengan expresi terkejutnya.
"Biasa aja kali vin muka lo, gak usah terkejut gitu." sahut ai dengan tatapan meledek vina .
"ya gimana gak terkejut coba, lo tau sendiri kan gimana jailnya rano dkk." sahut vina dengan expresi tak terima.
"hahaa yang sabar ya vin, gue sama felis mah satu kelas sama reihan dkk." ucap ia.
Vita yang sendari tadi diam hanya melihati sahabat"nya berbicara, dia hanya bungkam dan memikirkan sesuatu,"oh tuhan, kenapa gue harus sekelas sama rano, gue ngeliat dia dari jauh aja udah dekdekan, gimana nanti bakalan ketemu setiap hari aduh senam jantung mulu kali gue." bisiknya dalam hati.
Vina yang sendari tadi menatap sahabatnya bingung "Vit lo kenapa dari tadi diem aja." tanya vina.
"gu-gu-gue gapapa kok vin." balas vita dengan gugup.
Vina hanya menatapnya bingung "lo ada masalah vit? kalo ada masalah cerita aja sama kita." sahut vina.
"eh gue ngga ada masalah kok, yaudah kekelas yuk, dah ai, felis." ucap gue sambil menarik tangan vina.
_______________________________Setelah kita sampai dikelas kita langsung menyari tempat duduk yang pas untuk kita tempati.
Gue menunjuk bangku nomer 2 yang ada dipojok "vin kita duduk disana aja yuk, kayanya duduk disana enak." ucap gue sambil tersenyum manis.
Vina melihat bangku yang ada dipijok "yakin lo mau duduk dipojok sana." pekik vina sambil menaiki satu alisnya.
Gue melihat vina yang masih dengan posisi yang sama "yakin lah, kan emng dari kelas 10 kita duduk dipaling pojok."
"Ya bosen kali duduk dipojok mulu vit, tapi yaudah deh yuk."
Akhirnya vina setuju dengan tempat duduk yang tadi gue pilih, Setelah kita mendampatkan tempat, kita langsung duduk ditempat itu, gue dan vina hanya diam tidak ada yang mulai pembicaraan, vina yang hanya sibuk dengan hpnya dan gue yang sibuk memikirkan rano, tak lama kemudian cowo yang sendari tadi ada dipikiran gue sekarang udah ada dihadapan gue.
"Hay vita." sapa rano dengan seulas senyuman yang terukir diwajahnya.
Aduh rano lo bikin gue senam jantung gini kan"Ha-ha-hay juga rano." jawab gue dengan gugup.
Rano hanya memperhatikan gue sendari tadi "dibelakang lo belom ada yang mempatin kan?." tanya rano sambil melirik ke arah tempat duduk yang ada dibelakang gue.
"belom ada kok, masih kosong."
"yaudah biar gue dan temen temen yang nempatin."
Gue hanya mengangguk angguk dan seketika gue bungkam, tak lama kemudian seorang guru masuk kekelas gue, yang bukan lain adalah bu susi dia guru kimia gue.
"Selamat pagi semua, saya disini akan menjadi wali kelas kalian, ibu akan tunjuk salah satu dari kalian yang akan ibu jadikan ketua kelas disini, Rano kamu saya tunjuk untuk menjadi ketua kelas disini, dan kamu Vita kamu akan menjadi skertarisnya rano" ucap bu susi kepada anak anak
Vita pun hanya bengong dengan expresi yang masih tidak percaya "What bu susi nyuruh gue jadi skertarisnya rano, apa ini gak salah, aduh bu susi please deh jangan gue yang jadi skertarisnya rano, kalo deket rano trus bisa bisa gue jantungan." bisiknya dalam hati.
A/N.
Haii, yee part 1 udah selesai
Maaf yah kalo tulisannya banyak yang typo😂😂😂Makasih yang udah baca cerita ini
Jangan lupa klik bintang dibawah ini trus kentarin juga yah tentang ceritanya😆✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Badboy
Teen FictionVita cewe yang berparas cantik, baik dan pintar yang berhasil mengikat banyak cowo. Reihan sosok cowo yang berpura" sebagai Nerd Boy berparas tampan yang dikagumi oleh banyak cewe, diam" dia mempunyai perasaan ke vita Derano cowo Bad Boy berparas ta...