Apa yang harus aku Lakukan ?!

320 15 3
                                    

            Perang masih berlanjut...

Tanpa kusadari,perang ini sudah berlangsung selama 2 hari..banyak korban korban yang sedang dirawat di dalam markas rahasia Yorozuya..aku takut,tapi aku harus memberanikan diriku untuk terus melangkah bersama Gin-Chan,Shinpachi dan yang lain nya..

Badanku yang kecil ini sedang penuh dengan luka-luka goresan saat perang..dan sekarang aku hanya bisa berbaring di markas Yorozuya ini...aku berpikir,betapa bodoh ny aku yg sedang berbaring disini sekarang..sedangkan mereka bertarung habis habisan untuk melawan Musuh..Yaitu, "Yato Namaiki" (orang terkuat di Klan Yato)...

karena terlalu bosan di dalam markas,aku diam-diam keluar dari markas..dan mulai mencari dimana Gin-chan,Shinpachi dan yang lain nya berada...saat aku mulai melangkah ,Tiba-tiba ada seorang laki laki yg berbicara..Karena penasaran,langsung saja aku menoleh kebelakang..

"eh?? sadis! apa yang kamu lakukan malam malam begi.." dengan tiba tiba sadis memotong pertanyaan ku..dengan pelan ia mendekati ku lalu berbicara padaku...

"apa yang akan kau lakukan china? .. ingin kabur dengan badan kecil yg terluka itu?" ucap okita si sadis itu..ia menatap ku dgn senyum sadis nya dan mata merah coklat nya yg menyala di malam hari...dengan cepat aku langsung menjawab pertanyaan ny yg bodoh itu..

"Apa urusan nya dengan mu sadis? badan ku memang terluka,tpi di saat seperti ini tidak ada yang bisa menghalangiku untuk berperang melawan musuh bersama yang lainnya..kau mengurusi ku? ... lebih baik kau urus apa yang harus kau lakukan!" ucap ku yang sangat kesal lalu pergi meninggalkan nya..tanpa melihat kebelakang untuk melihat nya.....

"Kau tidak bisa pergi begitu saja" ucap okita yg tiba tiba menarik tangan kanan ku

"ahh siall!! apa apaan sih kau ini!...jika kau tidak lepaskan aku...aku akan bertindak kasar pada.."
(ehhh!!!?? apa ini? dia tiba  tiba memelukku? apa maksud nya ini!!??) ucapku di dalam hati

*FX : SHUUUUU~

"Aku mohon jangan tinggalkan tempat ini,ini bukan permintaan Danna saja..ini juga permintaan dariku" ucap okita yang masih memeluk hangat diriku,tentu saja itu membuatku tenang dan nyaman di pelukan ny yang hangat itu..

"Tapi bagaimana dengan mereka semua? mereka pasti kesulitan disana tanpa diriku" ucap ku yg dengan nada yang sedih

"tenang saja...aku yang akan membantu mereka,kau tentu saja tetap ikut dalam berjuang..(di dalam diriku)" ucap okita yg membisikan kata kata itu tepat di telinga kiri ku

Lalu dengan pelan dia melepaskan pelukan hangat nya itu dari tubuhku yang sangat dingin (karena bulan ini memasuki musim dingin)

"Kau akan kembali dengan selamat kan setelah perang itu,bersama yang lainnya?" ucapku dengan wajah sedih dan air mata yg akan tumpah sebentar lagi

"Jangan sedih...apalagi menangis..tentu saja aku akan kembali dengan selamat bersama yang lain nya,mana mungkin aku mati di tangan orang brengsek itu" ucap ny yg tersenyum sambil mengusap air mataku dengan lembut..

"baiklah..aku akan pergi,jaga dirimu baik baik,tidurlah dgn nyenyak dan istirahat lah yg cukup" ucap ny yang perlahan menjauh meninggalkanku sendiri di depan markas Yorozuya

Saat itu hatiku berkata..."Jangan Berbohong Padaku"


TO BE CONTINUED

NEXT CHAPTER 2~


Ikanaide! (Don't Go)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang