Hari ini.
Gua mau buktiin ke cece kalo gua beneran sayang sama cece. Kalo gua udah bener - bener berubah. Kalo gua udah gapernah main cewe sana sini lagi.
Kalo masalah kiby. Itu cuma kebiasaan buruk yang belom ilang. Ya gamungkin kan orang bisa berubah langsung gitu aja. Semua butuh proses.
Kayak sel sperma membuahi sel telur juga butuh proses.
"jek" ,suara cantik nan indah tiba - tiba terdengar.
"eh kiby,bantuin gua ya" ,katanya sambil malu-malu.
"iya santai lagian salah gue juga"
Jadi,gua sengaja ngumpulin semua mantan gua di kafe ini. Gak banyak sih paling yang cuma bikin gua ampe pernah tergila - gila dan yang paling cece gasuka.
cece gasuka kok sengaja dikumpulin?
Karna biar mantan gua pada ngeliat acara gue nembak cece buat kedua kali. Biar pada tau kalo gua udah cinta mati sama manusia yang sering dipanggil cece ini.
"woi" ,akhirnya makhluk gaib dateng.
"mau ngapain lagi si?" ,kata jimin
"nembak cece"
"lah kan udah jadian,bego apa gimana" ,kata taehyung yang bingung sama kelakuan temennya.
"kalopun gua harus nembak cece 99x biar dia percaya kalo gua beneran sayang juga gua rela"
"halah gombalan lo basi" ,kata Jimin.
"lah ini mantan ngumpul. mau reunian?" , jimin emang suka gak dijaga.
"Jadi gini. gua udah nyewa ini kafe. tar lo pada duduk anteng aja disitu jadi saksi gua ama cece jadian kedua kali dan kalo mantan gua ya itung - itung reuni mantan wkwkwk"
"serius? sinting ini bocah" ,taehyung akhirnya ngatain
"kagaklah,gua mau klarifikasi kalo gua sm mantan - mantan gua tuh udah gada hubungan apa - apa. kiby aja pengen ngomong ama cece. lagian juga pada bawa lakinya"
"hamdalah.kirain bakal perang", kata taehyung sambil elus dada jimin.
"e anjir elus dada lo sendiri" , kata jimin sambil nepis tangan taehyung.
—
"mau kemana sih sen"
"bawel bener ibu negara tinggal duduk anteng pake seatbelt itu ngeyel bener"
"mau kemana dulu
"ngopi belom ngopi gue,puas?"
Yang ditanya cuma diem natap keluar.
15 menit kemudian
"ayo turun masuk"
"iya iya"
Mereka pun berdua jalan.
"lah sen nutup apa gimana gelap bener"
"tulisannya open tapi. ayodah masuk dulu"
Cece gatau padahal sedari tadi sena itu pake earphone bluetooth gitu sambil telfonan sama jeka buat ngasih arahan dia harus kemana.
"noh egi disana ce"
"selamat datang tuan puteri" ,kata egi ke cece
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] OPULENCE ; BTS
Short StoryWe live on a opulence, that's what we do. ©calaisgood