4.2|Unbelievable

2.2K 244 23
                                    

Hari ini hari terakhir enam anak manusia sekolah yang bener - bener sekolah.

Hari ini kelas terakhir mereka bareng sama temen - temen yang udah susah seneng bareng selama tiga tahun.

Hari ini bakalan jadi hari yang nggak pernah terlupakan.

Hari terakhir masuk kelas sebelum pertempuran bener - bener dimulai .

Ujian Nasional.

Sekarang. Mereka bukannya ikut simulasi malah nongkrong dikantin berenam. Katanya mau puas - puasin dulu nongkrong dikantin yang punya banyak kenangan ini.

Dari pertama kali Taehyung misahin Sena yang lagi ngelabrak adik kelas tapi berujung dia yang kena labrak.

Seulgi yang lagi mergokin Jimin nonton bokep di kantin dan diaduin ke guru berujung handphone Jimin disita.

Dan, tempat dimana Cece selalu mergokin Jeka menel ke cewek - cewek yang malah seneng di menelin Jeka.

Mereka takut rindu. Bukan rindu sekolahnya,belajarnya tapi rindu kenangan yang bikin mereka jadi bisa kayak gini.

Karena itu nggak akan bisa diulang lagi seberapapun mau nya.


"Gue takut anjir" , kata Seulgi tiba - tiba.

"Takut kenapa si yang?" , bales Jimin sambil menatap ke arah sang kekasih.

"Takut aja ntar dikampus gada temen-temen kayak lo lo pada yang bisa nerima kalo gue tuh lemot abis,suka ga nyambung, nyebelin, yagitudeh. Bisa nggak sih kita sekampus aja berenem?".

"Gua maunya juga gitu gi tapi lu tau sendiri jalan kita beda-beda sekarang", bales Cece yang nyatanya juga ngerasain hal yang sama kayak Seulgi.

"Kita keluar dulu aja dari nyamannya kita,nikmatin dunia luar selain sama kita kita. Lo pada pasti gapunya temen lain kan selain yang disini sini aja. Nikmatin masa kuliah lo cari temen sebanyak - banyaknya, jalanin aja. Kalo lo terus pengen di zona nyaman ini nggak bakal kalian ngerasain yang beda. Kita pisah kampus doang masih satu negara dibawa santai aja", kata Sena tiba - tiba.

Sena emang paling paham masalah ginian. Soalnya dia dulu anak bisa dibilang paling bandel dari antara kita sebelum kenal Taehyung. Dan berkat Taehyung lah dia bisa temenan disini aja. Aslinya temen dia anak sekolah lain banyak. Bejibun.

"Nah tuh bener kata Sena, keluar dulu dari nyamannya kita" , bales Jimin.

"Gua gatau dah nasib lo pada tanpa gua di kampus nanti", sahut Taehyung disertai dengan melayangnya roti yang lagi dimakan Cece dan mendarat sempurna dimuka Taehyung.

"Udah ah nggak asik hari terakhir sekolah mewekan gini di kantin" , Jeka emang gitu udah muak kalo tiba - tiba bahas yang sedih.

Berakhirlah hari terakhir mereka di sekolah. Di iringi dengan tawa yang sebenarnya itu bisa dibilang tawa kesedihan.

Karena pada dasarnya masa SMA itu masa yang bener-bener sulit dilupain.

Percintaan,persahabatan,solidaritas,pertengkaran. Semua pasti ngerasain di masa sma.

Dan mereka nggak lupa satu hal. Pamit sama ibu kantin yang dengan senang selama tiga tahun warungnya di rusuhin sama anak-anak kayak mereka.

Dan satu hal lagi yang bikin mereka semua tercengang.

Tiba - tiba orang yang paling sering bikin masalah dan cari ribut sama mereka dateng buat doain biar UN mereka lancar dan minta maaf sama mereka karena kelakuan dia selama ini. Kim Yerim.

[✔️] OPULENCE ; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang