Author POV:
Yeoja itu masih berdiri terdiam di depan bangunan bertulisan 'Big Seoul Senior High School'.
"Ini akan segera dimulai. Park Jimin" Ucap gadis itu sambil mengeluarkan smirknya.
#####
"Eh, lu murid baru? Kok gue baru liat?" Tanya seorang namja.
"Ne.. Gue Hae Ra. Nama lu siapa?" Hae Ra tersenyum simpul.
"Aigoo.. Lu cantik ya. Oiya, nama gw Kim Taehyung. Lu bisa panggil gue V. Lu ditaro di kelas apaan?" Tanya V sambil bersandar pada dinding dan melipat tangannya di depan dada. *edancbakloHaeRaitugwbarokah :v
"Emang gue apaan? Ditaro.. Gue di kelas 11G."
"Kita sekelas dong. Ati-ati tar gue modusin." Ucap V sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Hmm.." Hae Ra hanya ber-hm ria lalu Ia mulai melangkah pergi untuk mencari kelasnya.
"Eh, anjir, cowok cakep seantero jagad di kacangin. Untuk cantik lu." V menahan tangan Hae Ra.
"Dih.. Lepasin kek, gue mau ke kelas."
"Ada syaratnya." V mendekatkan tubuhnya pada Hae Ra.
"Apaan sih?"
"Gue antarin ya." Ujar V sambil beraegyo
"Apaan sih lu. Yodah buruan." Hae Ra mendahului V namun V menahannya lagi.
"Gandeng.."
"Ogah!"
Akhirnya mereka berjalan menuju kelas sambil bergandengan. Hal itu membuat para yeoja yang berpapasan mereka menjadi histeris, ada yang pingsan karena kekurangan oksigen, bahkan ada yang langsung mengalami penyakit jantung koroner.
"Dih! Lepasin gobs, gue malu.." ucap Hae Ra sambil berusaha melepaskan genggaman tangan V.
"Kalo gue udah nyaman.. susah. Bilang aja lu nervous gara-gara gue gandeng." Bisik V di telinga Hae Ra yang membuat si empunya telinga menatap V dengan tatapan 'Mati lo njing..'
Sesampainya di kelas V menyuruh Hae Ra untuk duduk di sampingnya, tapi Hae Ra menolaknya dan Hae Ra memilih untuk duduk di depan V.
"Gue ke lapangan basket dulu ya.. ntar kalo kangen langsung kesana aja." V melangkah pergi dan mengacak rambut Hae Ra.
"Lu murid baru ya?" Tanya seorang yeoja yang mendekati Hae Ra.
"Iyaa. Nama lu siapa? Gue Hae Ra."
"Gue Rose. Lu kok bisa dianterin sama V sih? Engga biasanya V mau interaksi sama cewek." Ucap Rose sambil duduk di samping Hae Ra.
"Entah, gue tadi lagi nyari kelas. Terus dia nyamperin gue. Gak penting juga." Ucap Hae Ra tak peduli.
"Weh.. Bumi gonjang ganjing, awan bergemuruh, bukit berterbangan, sempak berhamburan. Lu bilang biasa aja? Lu gak tau dia siapa?" Rose mulai heboh dengan reaksi Hae Ra.
"Engga.."
"Astagah.. V itu member BTS. Dia selebriti wanjerr.. Hampir satu korea tau mereka siapa. Lu kaga tau? Lu orang mana sih?" Ujar Rose.
"Gue pindahan dari LA coeg." Ucap Hae Ra yang mulai mau mengikuti pembicaraan.
"BTS itu boygrup korea. Mereka tampan-tampan banget gilak. Oh my god, oh my wow, oh my roti sobek. Mereka idol. Di tambah semua membernya tuh anggota OSIS." Rose menjelaskan panjang lebar dan dengan susah payah Ia menarik nafas lagi.
"Emang membernya siapa aja?"
"Namjoon, Jin, Suga, JHope, V, , Jungkook dann,, enghhh.. Siapa gue lupa namanya.. Hmm.. Itu.. Yang bantet-bantet gemesin. Oh iya, Jimin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiden Hacker
RandomAuthor: Gold Ivory (Intn&Angl) Genre: Romance, comedy, hurt, NC Length: Sequel Cast: -Park Jimin(BTS) -Kim Hae Ra(OC) Support cast: -All member BTS -All member 2ne1