Chapter 4

14.3K 929 39
                                    

Taehyung PoV

Aku dan Chanyeol hyung pun berlari menuju ruangan yang dikatakan oleh siBrengsek sehun lewat speaker miliknya .

Sampai didepan pintu, sebelum aku dan chanyeol hyung membukanya suara aneh pun terdengar . Euh Bukan! ini Suara ....

"Sshhhhh..."

"Aahhhh.. "

"Fasstterrr baby"

Shit! Suara desahan sehun sangat terdengar dengan jelas . Oh gila berani beraninya ia melecehkan hyungku . Tanpa aba-aba chanyeol hyung pun sudah mendobrak pintu putih didepan kami.

Kulihat dua orang sejoli sedang menyatukan diri diatas sofa. Dan aku bersyukur namja dibawah tubuh Oh sehun itu bukan hyungku. Cih .. apakah ia tidak Mempunyai malu . Eoh? Bercinta ditengah perang. Sangat amat memalukan .

"Uhhh .. babbyy .. lihat siapa yang datang" ucap sehun yang masih sibuk dengan menghujami lubang namja dibawahnya .

"Cuih, kau amat sangat menjijikan Oh sehun! " ucapku

"Kalian .. mau apahhh .. ahh sial " Kurasa sibrengsek mengalami klimaksnya . Dimana dia letakkan otaknya coba? Dia hanya ingin kami menonton acara merusak mata ini . Kurasa keluar dari sini aku akan memuntahkan isi perutku . Bahkan tubuh mereka baik si sehun atau pun namja dibawahnya itu yg sedikit kuketahui namanya 'Oh Luhan' tidak ada bagus bagusnya. Lebih bagusan kucing yang lagi bercinta dibanding mereka .

"Brengsek !!!! Dimana baekhyun !!!" Teriak chanyeol hyung yang kurasa kesabarannya mulai terkikis

"Ahhh.. sijalang itu... " kekehnya

Apa apaan dia bilang?? Hyung ku jalang? Bahkan si namja luhan itu jauh lebih dari kata jalang dari pada hyungku .

Kurasa sekarang kepala ku mulai panas. Rasanya aku ingin memecahkan kelapa si Oh sehun dengan pistol ku kemudian mengeluarkan otaknya dari dalam .

"Jalang itu baru saja aku pakai Tadi " ucapnya dengan enteng kemudian kulihat chanyeol hyung yg berlari kearahnya dan menarik sehun dari namja yang bernama luhan itu. Hingga hubungan intim mereka pun terlepas .

Bugh !

"Sialan ! Dimana Baekhyun!"

Bugh !

"Brengsek . Kau apakan dia selama ini !!!"

Bugh!

"MATI KAU OH SEHUN!"

Kudengar amarah Chanyeol hyung yang sudah amat sangat meluap. Chanyeol hyung menghujami sehun dengan pukulannya secara betubi tubi. Aku tidak ingin membantu chanyeol hyung karna aku tau Chanyeol hyung akan melenyapkan si Brengsek itu dengan tangannya sendiri. Bukannya aku takut .. Heih! Itu bukan prinsipku .

Selagi Chanyeol hyung memukul siBrengsek Sehun aku pun memutuskan untuk mencari Baekhyun Hyung . Ia sedang dimna sekarang. Kenapa tidak ada tanda tanda keberadaannya .

Kulihat namja bernama luhan itu pun berlari kearah sebuah kamar didalam ruangan itu yang kupercaya adalah kamar mandi . Aku memincingkan mataku melihat gerak geriknya dan aku pun penasaran untuk mengikutinya . Belum aku melangkah kan kaki sebanyak 5 langkah . Luhan pun keluar membawa seseorang.

Dan bertapa terkejutnya aku melihat Luhan yang hanya memakai selimut untuk menutupi tubuhnya membawa Hyungku . Baekhyun Hyung dengan keadaan yang sangat kacau mulutnya tersumpal kain. Tangan dan kakinya terikat seutas tali . Dan juga bercak bekas darah yang sudah mengering menghiasi wajah dan baju kusutnya . Oh Astaga jangan lupakan juga Luhan yang sekarang membawa sebuah Belati yang diarahkan tepat diceruk leher Hyungku .

Mpreg 21+ (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang