Membunuh Sesama

846 22 3
                                    

Sudah berapa hari berlalu namun belum mendekati maut,Alex pun tak yakin bahwa sebenarnya maut itu ada karena jika dilihat dari sisinya murid itu baik dan tak mampu menimbulkan maut yang dashyat. Namun ia tidak tahu harus memilih ia apakah ia harus membunuh atau tidak,akhirnya ia menyempatkan dirinya untuk membunuh saja daripada tidur dan demi kehidupan orang. Malam itu saat pukul 12 tepat,hantu itu datang dengan membawa sebilah pisau di tangan kirinya karena tangan kiri merupakan tangan yang jahat. Alex pun tak lupa membawa pisau yang ia kantongi sejak tadi pagi saat ia bangun tidur. Alex dan hantu yersebut kemudian berhadapan satu sama lain. "Kau datang kemari di waktu yang tepat,baiklah akan segera kununuh kau habis-habisan disini!"kata hantu tersebut. "Aku juga tak tahu itu,tapi walaupun aku kalah dan kau menang itu terserah takdir yang menentukan"kata Alex. Hingga mereka pun mulai membunuh sesama satu sama lain. Alex pun mengeluarkan pisau dari kantongnya dan segera menusuk hantu tersebut,namun gagal karena hantu itu mampu menembus pisau tersebut. Namun yang terjadi tangan Alex tergores karena goresan pisau tersebut. "Kelihatannya kau yang lebih lemah,akan segera kuakhiri penderitaanmu ini!"Tanpa aba-aba hantu tersebut menancapkan pisaunya ke dada Alex hingga Alex jatuh kelantai,namun pisau tersebut tetap menancap di dadanya Alex,"Sudah kuduga kau akan kalah..."kata hantu tersebut seperti orang yang sombong. Alex pun berpikiran bahwa ia tidak mungkin mati semudah itu". Tiba tiba suara pintu terbuka dan disana Andi sudah berdiri disana. "Hei!!!!Kau lakukan itu lagi!!!!!!Andi pun langsung ingin balas dendam,namun hantu tersebut sudah menghilang dari pandangan. Andi pun memandang tubuh Alex yang tertidur di lantai.

THE GHOST OF STUDENT AND THE KILLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang