prolog

32 4 0
                                    

Disini aku ngambil jeong da bin sebagai peran perempuan.gimana,mereka kan seumuran ya??
Jadi,,selamat membaca😊😊

----------

Para member berlari menuju ke backstage.mengganti baju dengan durasi 2 menit.lalu tampil lagi di atas panggung

Mark yang akan mengikuti lomba dari sekolahnya khawatir,jika waktu manggungnya akan mengganggu lombanya.

"Hyung??"
"Hmm??"managernya menjawab
"Bagaimana ini aku takut terlambat.nanti ada lomba hyung."
"Tenang saja..,ibumu sudah menyiapkan rencananya"

------

Langkahnya tergesa-gesa keluar dari mobil menuju ke tempat perlombaan.

Brugg

"Aww.."

Terdengar suara seorang wanita yang merengek kesakitan karena mark tidak sengaja menabraknya.
Buku nya berserakan dimana-mana karena ulah mark.

"Ohh maaf,aku tidak sengaja.aku mau ke tempat lombaku.sebentar lagi akan mulai"

"Tidak apa-apa.aku juga sama akan berlomba"

Mark baru menoleh pada orang yang ia tabrak tadi.meski ia tau wanita itupun sedang tergesa-gesa menuju keruangan nya.tapi wanita itu tidak marah kepada mark karena buku nya tergeletak di lantai dan ia membuang waktunya hanya untuk mengambil buku itu.

Tapi wanita itu tidak marah sama sekali pada mark.

Mark membantunya membawa bukun yang tergeletak di lantai

"Maaf sekali lagi"

"Tidak apa-apa.aku pergi dulu ya.semoga beruntung"

"Terima kasih.semoga beruntung"

Wanita itu tersenyum dan menepuk bahu mark dengan lembut.

Mark berlari menuju ke ruangan.

"Ssaem sudah mulai?"
"Belum tenang saja,lombamu akan dimulai full nanti"
"Yahhh ssaem bilang dong,akukan gak cape lari-larian"
"Ini kesempatan mark,kamu bisa melihat materi apa yang di soalkan.ada untungnya kamu lari mark"

Lanjutannya???baca di chapter 1 okk 😉

NCT first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang