Perlombaan dimulai dengan putaran pertama."Oo,itu dia!!"
Mark baru saja melihat kembali wanita yang tadi ia jumpai.
Jujur,mark merasa kagum pada wanita itu.karena kebaikannya yang terpancar dari wajahnya.Mark pov
Tapi siapa dia?
~Perlombaanpun sudah berakhir~
"Kerja baik mark.."
"Ghamsahamnida eomma.."
"Sebentar"Terlihat ibu mark yang menghampiri seorang ibu-ibu mungkin dengan usia yang sama
"Mark kenalkan ini teman eomma dulu"
"Eo..annyeonghasaeyo"
"Anakmu...aku seperti pernah melihatnya di televisi"
"Ahh mungkin ahjumma salah lihat"
"Ohh geurae"
Kitapun berbincang sebentar,terlihat seorang yoeja menghampiri kami bertiga.tapi ada yang aneh dengan yeoja itu.aku kenal muka dia.dia yang tadi menabrakku.
"Oemma aku lapar"
"Aishh kamu tidak lihat apa?oema sedang ngobrol sama teman lama.kamu beri salam,cepat."
"Annyeonghaseyo"
"Perkenalkan dia putriku,jeong da bin namanya.da bin ini teman oemma dan anaknya mark."
"Anakmu yang dulu itu??oo kebetulan sekali.
da bin ini mark anakku""Kita sudah bertemu tadi kok,tapi belum sempat berkenalan.
Jadi namamu mark??.namaku jeong da bin""Annyeong da bin!"
Meskipun kita baru kenal serasa keluargaku dan keluarganya sudah seperti keluarga saja.kita pergi makan bersama dengan manajerku di sebuah kafe.tapi sepertinya eomma dan da bin oemma akan pergi berdua,mereka bilang mau belanja bersama.jadi sekarang hanya ada aku dan da bin di kafe dan manejerku pergi ke dorm karena ada urusan.
" sepertinya eoma kita dulu dekat sekali,sampe jam sekarang masih belanja" ujar da bin sambil tersenyum kecil.
"Mau aku antar berkeliling??"
"Yo,aku juga mau pindah ke daerah sini minggu ini"
"Kenapa?"
"Oemma dan appa membeli rumah disini,dan rumah yang dulu hanya menyewa akan aku tinggalkan"
"Oh jadi gitu"
"Iya"
"Buat sekolah kamu pindah juga?"
"Iya,pindah ke sekolahmu"
"Masa?kebetulan sekali" 😂😳
Kitapun duduk di sebuah bangku didekat sungai.
"Mau aku belikan minuman?"
"Mm,,boleh"
Akhirnya aku belikan dia minuman hangat dan beberapa camilan.
"Kamu kan idol mark,,"
"Heeumm" sambil menganggukkan kepala,dan mengunyah makanan di dalam mulutku.
"Tapi,bagaimana kamu bisa pintar?bagaimana mengatur jadwalmu?"
"Kamu bingung ya??sebenarnya...
Jangan bilang siapa-siapa ya"Dia mengengguk dan menatapku intens
"Aku..."
😪😪😪😪
"Belajar sambil dibikin lirik rap"
"Aisshh kirain apa?"
"Kirain apa coba?"
"Tidak.."
"Mikir negatif ya"
"Enggak tau"
"Ngaku aja"
Yaaaa dari situ kita akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT first Love
FanfictionIni cerita cinta pertama member nct dream di kehidupa sehari-hari mereka