Typo bertebaran:)
Brian Pov.
Aku Brian, lebih tepatnya Brian Imannuel. Aku sedang berada di daerah pack ku, Black Moon Pack.
"Auu Brian, aku menyium aroma vanilla. Ini sangat memabuk kan Brian" Zay memindlink ku, ya.. dia wolf ku.
"Diam bodoh, aku juga menyiumnya. Ini bau mate kita Zay" aku langsung berlari dengan kecepatan wolf ku menuju aroma ini.
Apa-apaan ini! Club? Apakah mate ku sedang party dengan teman-temannya?
"Sepertinya mate kita bukan wanita baik-baik Brian" kata Zay dengan suara parau.
"Itu belum pasti Zay, mari kita datangi dia" balas ku cepat.
Aku memasuki tempat tidak berguna ini dengan tergesa-gesa.
Saat masuk telingaku langsung menyambar suara gemuruh dan musik yang sangat keras.
Banyak tangan wanita nakal yang meraih lengan ku.
"Hay.." seru wanita itu. Aku langsung menghempaskan tangannya tanpa perduli dengannya dan langsung mengikuti aroma ini.
Baunya semakin pekat. Dan berasal dari wanita mungil yang memakai dres merah yang sedang duduk di bar bersampingan dengan laki-laki seumurannya.
Dan tungg- mate ku seorang bocah?!!
Zay menggeram. Aku melihatnya yang malu-malu menerima minuman dari lelaki disampingnya itu dan meneguknya.
"Sial!" Umpat ku. Itu pasti alkohol! Aku langsung berjalan menujunya.
Bugh!
Aku langsung menonjok lelaki tadi hingga hidungnya mengeluarkan darah.
"Beraninya!" Umpatnya sambil mengusap hidungnya.
Aku yang melihat wanitaku sedang memegang kepalanya lalu berdesah tidak jelas langsung meraihnya kedalam dekapan ku."Kau apakan minumannya!" Bentak ku sambil menarik baju lelaki itu.
"Memangnya siapa kau hah!" Dasar bocah ingusan, kalau dia seumuran dengan ku sudah kubunuh dia. Tapi sayangnya aku tau dia masih dibawah umur.
"Aku tunangannya!" Aku melihat raut kaget dari anak laki-laki ini.
Mungkin ia mengira mate ku sudah bertunangan dengan om-om, karna memang aku sudah lumayan berumur.
Tapi persetan dengan semuanya!
"Aku menaruh perangsan dalam minumannya, masalah?"
Shit!!!
Vote and comment ya... semoga suka:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha
WerewolfBagi Brian, meluluhkan hati perempuan yang berumur 17 tahun sangatlah tidak mudah. Meyakinkan perempuan itu bahwa ia adalah Luna seorang Alpha black moon pack, dan meyakini bahwa Brian sangat mencintainya. Pringatan: ini murni hayalan saya, dilarang...