matahari menyinari pagi ini. eh ini blum pagi sih-_- masih subuh tapii udah mau pagi eh apasih wkwkw😆. ohiya gays, guee udah bangun dari jam 4 subuh karena ibu gue rewel bgt njay.
" (namakamu) ayo turun sini sarapaan! " kata ibu gue tiba" teriak dari bawah.
" iyaa ibuuu tunggu bentar " jawab gue.
gue udah ada dibawah dan masakan ibu gue enak bgt dah sampai-sampai lupa waktu gue hehee.
" (namakamu) ini udah jam 7:30 kamu blm selesai makan? ayo cpt ayah udah mau berangkat " kata ayah gue.
" eh astaga iya ayah. " balas gue.
Gue udah nyampe di sekolah baru gue aw aww😂 ternyata bagus juga nih skolah. tiba-tiba
"BRUUUK!"
gue kaget sumpah, dia nyabrak gue sih-,- Ehh tunggu, dia kan.. HAHHHHH DIA HIKMA GUYSS! OMG!
" wahh (nam) kok lo gue chat ngga lu balas sih? Aelahhh " kata hikma.
" anjay lo ini hp gue kaga ada kuotanya njay " jawab gue.
" eh oci kemana ya? katanya dia sekolah disini juga sih " kata hikma.
" aelah ngapa lu ngga chat dia? " jawab gue.
" katanya dia otw sih " kata hikma.
"Yaudah" jawab gue.
Tiba-tiba,
" HAII AYANGKUUUU "
gue dan hikma kaget bgt smpah😂 daan ternyataa dia adalah oci guyss! akhirnya gue ber3 dipertemukan lagi ahayyy😂😆.
" eh lo lama bgt otw nya jirr " kata hikma.
" perjalanan coy macett aelah " kata oci.
" lu oon sih " jawab gue.
" ah yaudah yok masuk nanti kita telat " kata oci.
"Yokayokk " jawab gue&hikma.
Gue sama oci,hikma berjalan di koridor, eh busetdah ada cogan ber3 juga aw aw😆
" eh (nam) lo liat cogan itu gak? " kata oci.
" hah?gue? Iyaiya " jawab gue.
"Ganteng parah coy! " kata oci.
" eh guys liat dimading yok, gue mau liat kelas kita sama atau ngga " kata hikma.
" ohiya yok " jawab gue&oci.
Didepan mading gue sama oci,hikma mencari terus nama gue daaann.. yess! Yuhuyyyy! gue,hikma,oci sekelas lagii aaww! gue sungguh senang+bahagia bangeeet😆.
"Eh guys, yok ke kelas kita " kata oci.
" ayoook! " jawab gue&hikma.
-segitu duluyaa
Vommentt guys😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Bahagia!
Actionseseorang yang cantik ini, diperebutkan oleh banyak lelaki, dia ingin sekali hidup bahagia, tetapi..