gelisah.

12 0 0
                                    


( guys gue lupa, jadi itu yg di mulmed fotonya ariel,amir,marsel ya. )

Ariel POV on

  gue liat (namakamu) dari tadi, kayaknya cantik juga sih.. mirip orang bule lagi, gimana gue ngga kelepek-kelepek dia itu orangnya baik,ramah,ga sombong lagi. Waduh parah nih klo gue suka diaa.. pokoknya gaada yg boleh tau kalo gue suka (namakamu) selain amir&marsel aja.

Ariel POV off.

gue gelisah bgt, diliatin ariel mulu dari tadi, ah gue kaya apa aja diliatin mulu. Au ah, gue bete mau ke kelas.

" eh gue ke kelas dulu ya " kata gue.

  " loh ngapain? ini blm bel masuk kali " jawab ariel.

Gue pergi, gue acuhkan mereka semua.

Hikma POV on.

eh kok (nam) gitu bgt sih, ga biasanya gue liat dia gitu. Ohiya, mungkin dia gelisah kali ya, diliatin ariel mulu dari tadi, kan (nam) gasuka diliatin mulu. Ah au ah, nih juga amir ngapain bgt sih liatin gue mulu dari tadi, sambil senyum lagi ew gaenak bgt gue, ish si oci juga sibuk banget ngobrol sama marsel, ish gatau apa gue disini diam mulu, ah bete gue, gue mau masuk dikelas juga ah, galama gue gila kalo kelamaan disini, diliatin mulu ah tau ah.

Hikma POV off

  " eh gue cabs ke kelas dulu " kata hikma.

" eh gue ikut, marsel udahan dulu gue mau ke kelas bhay! " jawab oci. 

"Oh okeoke " kata marsel.

" ngapa dah itu anak " kata amir.

" eh lo berdua sini deh dekatin kuping lo " kata ariel.

dan amir&marsel pun mendekatkan kuping nya ke mulut ariel.

" kayaknya gue ada rasa sama (nam) " kata ariel. 

Amir&marsel pun kaget,

" Hah? Gila lu baru pertama ketemu udah mulai suka sukaan lo wah parah " kata marsel.

" gue juga sih kayaknya ada rasa sama hikma " kata amir.

" busetdah ngapa dah lo berdua dimabuk cinta kali ya " kata marsel.

" ah au, pokoknya ini rahasia kita! Cuma kita ber3 yang tau. " kata ariel.

"Oke" jawab marsel&amir.

Gue dikelas, bareng hikma&oci.

" (nam) kok lo masuk duluan sih? gue asik ngobrol sama marsel, ini nih hikma mau masuk yaudah gue masuk juga " kata oci

" gue gelisah bgt sumpah diliatin mulu sama ariel, kan lo tau gue gasuka BANGET diliatin " jawab gue.

" iya sih emang gue liat dari tadi itu ariel liatin lo mulu wkwk " kata oci.

" iya gue juga tadi liat, eh gue juga nih diliatin amir mulu sambil senyum lagi ew jiji gue, makanya gue mau masuk ajaa dari pada dikantin mulu diliatin, trus oci mah cuekin gue, yaudah gue masuk aja wkwk " kata hikma.

" gue asik bicara sama marsel kali ah ganggu aja lo " kata oci.

" jangan-jangan lo ada rasa lagi sama marsel? " jawab hikma

" kalo iya emang kenapa? " kata oci.

" whaaaaat? " jawab (nam)&hikma.

" HAHAHAHA canda lah, masa iya gue baru kenal, trus langsung ada rasa. Ew ngga banget kan " kata oci.

" oh kirain serius " jawab gue.

"TING..TINGG.." suara bel masuk

blaa..blaa.blaa, ibu rasty udah ngejelasin panjang lebar, dan waktu nya pulang! Yey!

" baiklah murid-murid, kalian boleh pulang! " kata ibu rasty

" iyaa bu " jawab kami.

Hidup Bahagia!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang