"Assalamu'alaikum" teriak seorang gadis di depan pintu.
Tapi setelah tiga kali mengucapkan salam, baru pintu itu terbuka lebar.
"Waalaikumsalam" seorang wanita setengah baya muncul dari balik pintu.
"Eh, Ayesh. Mari masuk""Gimana kabar kamu? Udah lama ya kamu nggak maen ke sini" kata Tante Farida sambil menutup pintu.
"Alhamdulillah baik tante. Iya, tante. Maaf, Ayesh baru sibuk ikut les akhir -akhir ini."
"Iya, tante maklum koq. Sebentar lagi kalian ujian kan?"
Ayesh hanya menjawab pertanyaan itu dengan anggukan.
"Oh iya, anak tante yang paling ganteng itu di mana?""Oh, Ghani? Tuh orangnya ada di kamar. Sono gih, kamu bangunin aja!"
"Hah, jam segini Ghani masih tidur, tante?"
"Tadi sih sudah bangun. Jogging, trus sarapan. Tapi koq trus balik molor lagi. Padahal sebelumnya juga bilang kalo ada janji sama kamu."
Ayesh hanya geleng - geleng kepala begitu mendengar cerita Mama dari temannya itu.
"Ckckck..."*
*
Ayesha membuka pintu perlahan.
"Woyy...bangun!" Ayesh mencoba membangunkan Ghani begitu sampai di kamarnya.
Tapi si empunya badan tetap tak bergeming."Ghanindra Prasetyo, bangun nggak lo?!" teriak Ayesh tepat di telinga Ghani, sambil menaiki tubuh Ghani yang tidur tengkurap di kasur.
"Hhh,,,apaan sih lo, Ay. Nggak boleh orang seneng dikit aja. Turun nggak lo!"
Kali ini Ghani sudah membuka matanya."Enggak, sebelum lo bangun."
"Gimana gue bangun, kalo loe nindih gue??" Kata Ghani dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Nggak! Gue bakalan tetep kayak gini. Biarin!"
"Ck. Ay...."
Tiba - tiba Ghani membalikkan tubuhnya dengan cepat hingga membuat Ayesh terjungkal ke lantai."Aawww"
Ghani hanya tertawa keras "Hahaha..."
"Ghaniiiii,,,awas lo ya!"
##**##
Maaf yaa, cuman dikit 😁
Baru permulaan nih 😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy with You
RomanceApa sih yang ada di benak kamu waktu jatuh cinta sama sahabat kamu sendiri?