Sahabat vs Gebetan

2.9K 480 71
                                    

Jadi ceritanya Jimin lagi galau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi ceritanya Jimin lagi galau. Doi kan pernah cerita tuh sama Tae kalo doi lagi naksir kakak kelas katanya cool cool gimana gitu. Namanya Yoongi. Orangnya cool emang. Jarang ngomong. Cuma mukanya galak.

Herannya doi kalo sama Jimin ga pernah galak. Pernah Jimin ga sengaja nabrak Yoongi dan ga sengaja juga numpahin es teh manisnya ke baju Yoongi. Jimin yang udah pasrah bakal dilabrak eh ternyata malah dikasih senyum simpul Yoongi.

"Aduh, kak, maaf, aku-"

"Woles. Cuma baju kok yang basah. Lain kali hati-hati, ya."

"O-Oke kak-"

"Yoongi. Nama aku Yoongi."

"I-Iya, kak Yoongi."

Dan keesokan harinya Jimin kesemsem dan ngetekin Tae minta pendapat tapi Tae-nya sibuk sama Kuki.

Terus apa yang bikin Jimin galau?

Yoongi itu punya sohib juga. Namanya Hoseok. Yang Jimin tau, Hoseok ini suka banget godain dia. Mana si Hoseok itu suka baik ke dia, suka nawarin minum, suka nawarin nganterin pulang, dsb.

Jimin kan ga enak hati. Mana kalo berdasarkan pengamatan laboratorium cinta Kim Taehyung, si Hoseok ini kayaknya lagi deketin Jimin gitu.

Kan Jimin bingung. Jimin naksir Kak Yoongi, si kakak kelas yang cool abiz. Sementara Hoseok, Jimin ga tega nyakitin Hoseok. Hoseok ganteng juga, baik juga,murah senyum. Mana mereka sahabatan kan itu si Yoongi sama Hoseok berdua.

"Teeeee! Gua harus bagaimana Teeee?" Jimin teriak, pasrah banget akan kegalauannya.

Tae yang lagi sibuk sama hapenya cuma jawab tanpa noleh. "Bentar, tet. Gua balesin chatnya Kuki dulu. Ntar doi ngambek kan bahaya."

"Jadi pacar lebih penting dari sahabat sekarang?"

"Iya lah. Kuki kan berharga banget buat gua."

"Bangs*t."

Tae ngakak. "Cie ngambek cie. Ga, beb. Lu mah always everything to me lah. Iye gua dengerin."

Jimin udah keburu bete. Manyun.

"Ga usah manyun. Lu ga seimut Kuki."

"Cuk. Ngajak berantem?"

"Ayok!"

Dan begitulah pada akhirnya mereka jambak-jambakan sambil saling ngatain satu sama lain, lalu pada beberapa menit berikutnya mereka baru baikan dan sesi curhat dimulai.

Namanya juga sahabat ya...

***




Btw ini school story nya rada nyambung sama vkook imagime school story version.
Makanya kalo belum baca silakan mampir ke sana dulu hehe.

Jimin nya uke apa seme?
Hmmm.
Maunya gimana?
Hahaha.

Itu ceritanya Jimtet dilema mau pilih kakak kelas yang cool tapi manis atau yang setiap hari nawarin nganterin pulang.

Hayo hayo.

Update soon!

Bye byeeee!

Best regards,
Rere Kim.

Te&Tet The Series (KTH + PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang