Jadi Taehyung yang berandalan itu punya sohib, sobat karib eaaa. Temenan dari orok, sejak dalam kandungan udah sebelahan, cuma yang satunya meluncur duluan. Namanya Jimin, Park Jimin, yang biasa disapa Bantet oleh si Taehyung ini. Alasannya simple, soalnya si Jimin ini udah pendek, berisi, tembem, hidup lagi.
Jimin ini satu-satunya manusia yang selalu setia berada disamping Tae. Yang paling pertama Tae cariin kalo doi lagi galau.
Hobi mereka samaan. Suka ngatain orang, suka ngajakin orang berantem biarpun yang berantem Tae doang, si Jimin cuma ngomporin doang.
"Eh dasar lu, kepala siomay!" Teriak Jimin, ngatain musuhnya. Pas si musuh udah sebel banget dan siap maju, Jimin langsung ngumpet di belakang Tae sambil merintah, "Te, maju!"
Dan Tae rasanya malah mau ngejitak kepala si bantet ini.
Jimin pernah suka sama Jungkook. Tergila-gila malah. Pernah nantangin Tae buat deketin Jungkook. Cuma ujungnya kalah saing. Secara dari tinggi badan juga udah kalah jauh. Mana si Jimin kalo ngerayu ga elit. Pake acara ngegombal ala-ala Andre Taulani.
"Bapak kamu tukang sampah, ya?" Katanya gitu. Yah paling sambungannya, 'karena kamu telah memungut hatiku eaaa'.
Cuma Jungkook jadi sebel dengernya karna didengernya si Jimin ngatain bapaknya. "Enak aja kalo ngomong! Awas aja aku aduin Ayah!"
Habis itu Jungkooknya lari sebel dan di belakang Jimin, si Tae ketawa ngakak sambil puk-pukin kepala bantet.
"Sabar, ya, Tet."
Dan sejak Jimin ngelihat gimana perhatiannya Jungkook ke Tae (contoh dengan rajin bawa plester luka kemana-mana buat jaga-jaga kalo-kalo Tae berantem dan luka-luka), Jimin sadar kalo perasaannya bertepuk sebelah pantat-eh-tangan.
Sejak itu Jimin nyerah. Hingga suatu hari doi ketemu kakak kelas temen satu gengnya Tae, yang cool abiz.
"Te! Lu mesti kenalin gue ke kakak itu! Ya ampun gans gils. Dingin adem-adem gimana gitu gue ngelihatnya."
"Lu kata doi kulkas! Udah ah. Jangan berisik, lu mah suka banget malu-maluin gua."
Besoknya, Jimin terus maksa dan Tae pun nyerah.
.
.
.
.
.
.
.
Tae itu tipe sobat setia gitu. Bukan apa sih, cuma sejauh ini kan cuma Jimin yang setia ngikutin kegilaannya dia. Mereka nakal bareng. Cuma makin gede makin sadar kalo nakalnya kala anak-anak dulu ga berkelas. Yah dulu waktu kecil nakalnya mereka paling ya gangguin tante-tante tetangga nyirem bunga, atau ga nendangin bola sampe mecahin jendela tetangga.Kalo sekarang nakalnya beda. Ga gangguin siapa-siapa cuma membela kebenaran.
Tae tuh tipe yang ga suka pembullyan. Jadi doi suka ngajakin tukang bully berantem. Dan Jimin seperti biasa setia menjadi penyemangatnya.
"Te, hajar Te! Terus Te! Bikin bonyok itu muka!" Jimin ngasih semangat. Kakak-kakak cheerleaders kalah dah.
Didepannya Tae rasanya pengen jorokin Jimin ke selokan depan sekolah. Orang yang dilawan Tae ada puluhan, eh si bantet cuma ngasih semangat doang bukannya bantuin. Emang salah Tae sih kenapa ngajak berantem cuma gara-gara geng ini ngatain Kuki culun kemarin. Yah Tae ngamuklah. Berani-beraninya ngatain malaikat Kim Taehyung.
Untungnya Tae menang soalnya kata Jimin karna dikasih semangat dan kiriman doa dari Jimin.
"Lu mah bukannya dibantuin! Rusak kan muka ganteng gua!"
"Yah kan gua bantuin, Te. Lu menang kan karna doa gua dikabulin."
"Bacot lu, Tet!"
"Hehehe. Love you too hunny bunny sweetiepie."
"Najis, Tet. Najis."
Biarpun habis itu si Jimin terpaksa kabur pas Kuki dateng terus ngomelin Tae gara-gara berantem lagi.
"Kan udah aku bilangin jangan diladenin! Biarin aja ih!"
Lalu Tae dengan senyum sok coolnya, ngelus pipi Kuki sambil ngomong, "kan aku udah bilang kalo aku ga bakal biarin siapapun gangguin kamu lagi."
Dan muka Kuki pun semerah pantat Jimin tiap habis digebukin Tae pake raket badminton.
Sementara Jimin daritadi nahan muntah pas dengerin omongan Tae.
"Najong, Te."
"Bilang aja iri. Kelamaan jomblo sih."
"Kampret."
"Love you too."
"Hyung cinta Jimin? Jadi hyung sama aku ga..." Kuki manyun. Terus berdiri dan lari keluar ala-ala bollywood.
Tae nganga saking bingung.
"Mampus. Salah lagi gua. Lu sih tet! Bawa sial!"
"Kebiasaan lu kalo sial pasti nyalahin gua! Noh! Mamam noh! Sukurin!"
***
Lanjutin kapan kapan ya.
Hehehe.
Sepi sih.
Huhuhu.Bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Te&Tet The Series (KTH + PJM)
MizahYang namanya sahabat bakal selalu ada saat suka maupun duka. Contohnya saat lo ga punya duit, saat itulah lo bakal tau sahabat terbaik lo siapa. Ini kisah tentang Taehyung (alias TeTe) bersama sahabat sehidup tapi ga sematinya Jimin (alias Jimin Ban...